AC Milan Segera Perpanjang Kontrak Tomori Sampai 2027

Fikayo Tomori
Photo: REUTERS/Alberto Lingria

Berita AC Milan – Sudah 18 bulan sejak Fikayo Tomori bergabung dengan Milan dan dia tampaknya akan bertahan untuk waktu yang lama saat dia bersiap untuk menandatangani kontrak baru.

Bek tengah Inggris berusia 24 tahun itu adalah salah satu bek terbaik di Serie A musim ini, memainkan peran penting dalam membawa Rossoneri meraih Scudetto pertama mereka dalam satu dekade.

Bacaan Lainnya

Tomori sekarang menjadi bagian inti dari skuad Stefano Pioli di Lombardy dan klub tidak mau mengambil risiko dengan masa depannya.

Seperti dilansir MilanNews.it, Tomori dan rombongannya telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan Milan yang akan membuat gajinya naik menjadi lebih dari €3 juta bersih per musim plus tambahan. Kontraknya saat ini berakhir pada 2025 dan akan diperpanjang dua tahun hingga 2027.

Kesepakatan itu akan diselesaikan dalam waktu dekat, setelah direktur Paolo Maldini dan Frederic Massara menandatangani kontrak baru mereka.

Sebagaimana kita tahu, duo direktur AC Milan itu dikabarkan telah siap memperpanjang kontraknya setelah mendapatkan jaminan dari pemilik baru Milan, Gerry Cardinale, untuk terus melanjutkan projek juara I Rossoneri.

Pos terkait