AC Milan Resmi Umumkan Kondisi Simon Kjaer

  • Whatsapp
Simon Kjaer
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Nahas nian nasib yang dialami oleh Simon Kjaer pekan ini. Usai masuk sebagai finalis dan diundang ke dalam gala show Ballon d’Or, sehari setelahnya ia mengalami cedera parah ketika menghadapi Genoa di ajang Serie A.

Cederanya Simon Kjaer banyak menimbulkan kekecewaan bagi pendukung AC Milan. Hal itu tak lain karena kapten timnas Denmark itu adalah sosok pemimpin lini pertahanan dan juga salah satu pemimpin ruang ganti tim.

Bacaan Lainnya

Setelah sempat menimbulkan berbagai spekulasi liar, AC Milan akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kondisi Simon Kjaer.

AC Milan mengonfirmasi bahwa Simon Kjær menjalani operasi arthroscopic hari ini untuk merekonstruksi ligamen anterior cruciatum dan memasang kembali ligamen kolateral medial di lutut kirinya.

Operasi, yang dilakukan di klinik Casa di Cura La Madonnina, sukses sempurna, dengan Dr. Roberto Pozzoni melakukannya dengan bantuan tim CTS (Centro di Traumatologia dello Sport – Sports Traumatology Center) dari Institut Ortopedi Galeazzi di hadapan dokter Klub Stefano Mazzoni.

Kjær baik-baik saja dan ingin segera memulai proses rehabilitasi. Dia diperkirakan akan absen selama enam bulan.

Sumber: Acmilan.com

Cederanya Simon Kjaer rupanya juga mengundang simpati dari tim rival sekota, Inter Milan. Dalam akun Twitter resminya, Inter berharap sang bek dapat pulih sesegera mungkin.

Seorang juara tidak hanya dikenali dari cara dia bermain sepak bola. Kembalilah Simon segera, kami menunggu Anda di lapangan di San Siro untuk memberi Anda tepuk tangan yang layak Anda dapatkan.

Semoga lekas sembuh, Forza Simon Kjaer!

Pos terkait