AC Milan Resmi Pinjamkan Lorenzo Colombo ke Klub Serie B

Situs Berita AC Milan
Photo: Sempre Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Penyerang AC Milan, Lorenzo Colombo akhirnya secara resmi telah dipinjamkan ke klub yang kini tampil di Serie B yakni Cremonese hingga akhir musim.

Kedatangan Mario Mandzukic ke San Siro pada jendela transfer musim dingin ini membuat Stefano Pioli memutuskan untuk melepas pemain berumur 18 tahun tersebut dengan status pinjaman. Sebab pelatih berusia 55 tahun tersebut berencana untuk merotasi Zlatan Ibrahimovic, Mario Mandzukic dan Rafael Leao di lini depan pada paruh kedua musim 2020/21.

Lorenzo Colombo dilepas ke Cremonese yang kini bermain di Serie B agar dirinya bisa mendapat kesempatan sekaligus pengalaman bersama klub tersebut. Musim ini sendiri dirinya telah tampil dalam sembilan pertandingan bersama I Rossoneri di Serie A dan Liga Eropa.

Bacaan Lainnya

“Lorenzo Colombo adalah penyerang baru Griggiorosso. Ia datang dengan status pinjaman dari Milan.” tulis pernyataan Cremonese dalam situs resminya.

Kini Cremonese tengah menempati urutan ke-14 pada klasemen sementara Serie B dengan koleksi 19 poin yang diraih dalam 19 pertandingan. Kehadiran Lorenzo Colombo diharapkan bisa mengangkat performa tim tersebut untuk memperbaiki posisi mereka pada klasemen akhir.

Dengan kepergian penyerang berusia 18 tahun tersebut, kini Stefano Pioli bisa lebih fokus dalam memainkan tiga pemainnya di lini depan. Pelatih berumur 55 tahun tersebut berharap keberadaan dua penyerang berpengalaman seperti Mario Mandzukic dan Zlatan Ibrahimovic bisa membantu meningkatkan kemampuan pemain muda seperti Rafael Leao.

Musim 2020/21 ini, I Rossoneri masih berkesempatan untuk menjuarai Coppa Italia bahkan Serie A setelah tampil bagus sepanjang musim ini. Tim asuhan Stefano Pioli masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dan masih berjuang di babak perempat final Coppa Italia saat menghadapi Inter Milan pada Rabu (27/1) nanti.

Saat ini Zlatan Ibrahimovic masih menjadi pencetak gol terbanyak bagi AC Milan dengan torehan 12 golnya di Serie A dalam sembilan pertandingan. Stefano Pioli berharap Rafael Leao dan Mario Mandzukic bisa produktif dalam mencetak gol agar dapat membawa tim tersebut meraih hasil yang maksimal di akhir musim.

Pos terkait