AC Milan Resmi Keluar dari Liga Super Eropa

Berita AC Milan
Photo: sempremilan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan akhirnya mengeluarkan statemen resminya terkait kiprah mereka di kompetisi Liga Super Eropa. Menyusul tim dari Liga Inggris, I Rossonerri akhirnya secara resmi ikut mengundurkan diri.

Bacaan Lainnya

Selain AC Milan, Inter juga telah mengumumkan pengunduran dirinya dari kompetisi yang digagas oleh presiden Real Madrid, Florentino Perez ini.

Dengan kondisi seperti ini, maka tim Italia yang masih bertahan tinggal Juventus saja. Secara keseluruhan saat ini yang masih ikut Liga Super Eropa adalah Real Madrid, Barcelona, Juventus dan Atletico Madrid.

Berikut adalah bunyi pernyataan resmi AC Milan dalam situs resminya di www.acmilan.com:

“Kami menerima undangan untuk berpartisipasi dalam proyek Liga Super dengan niat tulus untuk menghadirkan kompetisi Eropa terbaik bagi para fans sepakbola di seluruh dunia dan demi kepentingan terbaik klub dan penggemar kami.”

“Perubahan tidak selalu mudah, tetapi evolusi diperlukan untuk kemajuan, dan struktur sepakbola Eropa telah berkembang dan berubah selama beberapa dekade.”

“Bagaimanapun, suara dan keprihatinan fans di seluruh dunia telah diungkapkan dengan jelas tentang Liga Super, dan AC Milan harus peka terhadap suara mereka yang menyukai olahraga yang luar biasa ini.”

“Kami akan terus bekerja keras untuk menghadirkan model sepakbola yang berkelanjutan.”

Pos terkait