AC Milan Pinjamkan Lorenzo Colombo ke SPAL

Lorenzo Colombo Berita AC Milan

Berita AC Milan – Penyerang muda Rossoneri, Lorenzo Colombo telah resmi dipinjamkan ke salah satu klub di Serie B yakni SPAL dengan durasi satu musim. Hal ini bertujuan agar pemain berumur 19 tahun tersebut bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain dan pengalaman ketimbang tetap berada di AC Milan pada musim 2021/22.

Ia tidak masuk dalam skuat AC Milan saat menjalani pertandingan ujicoba menghadapi Nice pada Minggu (1/8) dini hari tadi. Manajemen AC Milan juga telah membuat pernyataan resmi mengenai peminjaman Lorenzo Colombo di situs klub tadi malam.

Bacaan Lainnya

“AC Milan dapat mengumumkan kesepakatan dengan SPAL mengenai peminjaman Lorenzo Colombo. Klub berharap hal-hal baik untuk Lorenzo pada musim yang akan datang.” bunyi pernyataan dalam situs resmi Rossoneri.

Manajemen klub ingin melepasnya dengan status pinjaman karena Lorenzo Colombo memiliki kesempatan yang kecil untuk bermain pada musim depan. Karena AC Milan saat ini memiliki penyerang yang sudah berpengalaman seperti Rafael Leao, Zlatan Ibrahimovic dan baru saja merekrut Olivier Giroud.

Ketiga penyerang tersebut kemungkinan besar akan sering dirotasi oleh Stefano Pioli untuk tampil di kompetisi domestik dan Liga Champions pada musim depan. Oleh sebab itu Rossoneri ingin meminjamkan penyerang berumur 19 tahun itu ke klub lain agar mendapat jam terbang lebih banyak.

Peminjaman ini juga diharapkan bisa meningkatkan kemampuan sekaligus pembentukan mental Lorenzo Colombo untuk bersaing di lini serang AC Milan pada masa depan. Sebab manajemen klub merasa yakin terhadap bakat yang dimiliki oleh pemain dengan tinggi badan 183 cm itu, meskipun masih kurang jam terbang.

Lorenzo Colombo pada musim lalu dipinjamkan ke Cremonese selama enam bulan. Dalam kurun waktu tersebut, ia tampil sebanyak 13 pertandingan dan sempat menyarangkan satu gol ke gawang lawan.

Pos terkait