Cadas! Olivier Giroud Cetak Gol di Laga Debut!

Olivier Giroud Berita AC Milan

Berita AC Milan Penyerang anyar AC Milan, Olivier Giroud langsung membuktikan kemampuannya dalam urusan mencetak gol di laga debut. Ia sukses menjebol gawang Nice dalam sebuah laga ujicoba yang berlangsung pada Minggu (1/8) dini hari tadi.

Pemain berusia 34 tahun tersebut masuk dari bangku cadangan menggantikan Rafael Leao di menit 61. Lima menit berselang, ia langsung mencetak gol penyama kedudukan setelah menanduk bola ke gawang Nice hasil umpan jauh akurat dari Samu Castillejo.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan itu Rossoneri hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Nice. Gol yang dicetak oleh Olivier Giroud merupakan sebuah pembuktian darinya kepada publik, bahwasanya ia masih mampu menjebol gawang lawan di usia yang sudah tidak muda lagi.

Kedatangan penyerang berkebangsaan Prancis itu memang diharapkan bisa mempertajam lini depan AC Milan pada musim 2021/22. Karena tim asuhan Stefano Pioli tersebut bakal tampil di Liga Champions untuk pertama kalinya setelah absen dalam tujuh musim terakhir.

Olivier Giroud dibawa oleh Rossoneri dari Chelsea dengan biaya sekitar 1 juta euro beberapa waktu lalu. Ia sebenarnya bisa didatangkan secara gratis oleh AC Milan, tetapi Chelsea mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama satu tahun sebelum kontraknya berakhir pada 1 Juli.

Keberadaan pemain dengan tinggi badan 193cm itu sangat diharapkan bisa membawa AC Milan melaju sejauh mungkin di Liga Champions pada musim depan. Sebab ia telah mempunyai pengalaman cukup banyak untuk bermain di kompetisi tersebut bersama Chelsea.

Selain itu, musim lalu ia sukses membawa Chelsea memenangkan Liga Champions setelah mengalahkan Manchester City di partai final. Olivier Giroud bahkan memiliki catatan impresif di Liga Champions musim lalu, yakni sukses mencetak enam gol dalam delapan penampilan.

Pos terkait