AC Milan Pertimbangkan Nabil Fekir Sebagai Pengganti Hakan Calhanoglu

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan tengah mempertimbangkan membawa Nabil Fekir untuk menggantikan posisi Hakan Calhanoglu yang kontraknya akan selesai pada akhir musim.

Pemain berumur 26 tahun itu kabarnya tidak ingin memperpanjang kontrak bersama Il Rossoneri yang akan berakhir tahun depan. Selain itu, Stefano Pioli juga nampaknya tidak berkeinginan untuk menjual Hakan Calhanoglu di jendela transfer musim dingin nanti.

Musim ini, ia sudah tampil sebanyak sepuluh pertandingan di Serie A dan memberi dua assist ketika menghadapi Spezia dan AS Roma. Selain itu pemain asal Turki tersebut telah membantu timnya berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan perolehan 23 poin saat ini.

Bacaan Lainnya

Hakan Calhanoglu juga membawa AC Milan lolos ke babak 32 besar Liga Eropa 2020/21, setelah memastikan posisi runner-up Grup H dan unggul empat poin dari Sparta Praha yang berada dibawahnya. Total sudah tiga pertandingan yang sudah dijalani olehnya sejauh ini di kompetisi tersebut.

Stefano Pioli tidak berniat untuk menjualnya di jendela transfer sebab ia masih membutuhkan Hakan Calhanoglu, menurut laporan dari Todofichajes via Sempre Milan. Itu berarti, ia akan berstatus bebas transfer pada Juli 2021 mendatang, PSG dan Manchester United menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan pemain tersebut.

Dilansir dari media yang sama, AC Milan sedang mempertimbangkan untuk membawa Nabil Fekir dari Real Betis pada akhir musim. Pemain asal Prancis itu kabarnya ingin dibawa oleh Il Rossoneri dengan harga di kisaran 30-35 juta euro setelah Real Betis berniat untuk melepasnya dalam waktu dekat.

Musim ini pemain berumur 27 tahun tersebut sudah menjalani sepuluh pertandingan bersama Real Betis di La Liga. Meskipun ia bermain di lini depan, sejauh ini ia hanya dapat mencetak satu gol serta satu assist untuk timnya.

Oleh sebab itu, Real Betis memutuskan untuk membuka penawaran terhadap Nabil Fekir kepada klub yang berminat untuk mendatangkanya. Padahal ia baru didatangkan pada 2019 lalu dari Lyon dengan harga sekitar 20 juta euro. Tetapi ia telah mencatatkan 43 penampilan dengan delapan gol dan delapan assist sejauh ini bagi Real Betis.

AC Milan kemungkinan besar akan memberi tawaran untuk Nabil Fekir sebelum Hakan Calhanoglu habis kontrak pada akhir musim. Selain itu, Il Rossoneri juga berharap bisa mendapatkan pemain bertahan di jendela transfer berikutnya untuk memperkuat komposisi tim.

Pos terkait