AC Milan Menang, Stefano Pioli Puji Performa Rade Krunic

Berita AC Milan
Photo: Twitter

Berita AC Milan – AC Milan mampu mengawali kampanye musim 2021/2022 dengan hasil positif setelah mampu menang tipis 1-0 atas tuan rumah Sampdoria dinihari tadi.

Adapun gol kemenangan I Rossoneri dicetak oleh pemain lincah mereka, Brahim Diaz. Pemain sepak bola asal Spanyol itu memang tampil bagus di sepanjang jalannya pertandingan.

Bacaan Lainnya

Secara khusus Pioli turut memuji performa Brahim Diaz yang ia sebut sebagai pemuda yang selalu percaya pada dirinya sendiri. Selain itu, pelatih berusia 55 tahun tersebut juga memuji penampilan Tonali dan Krunic yang ia sebut tampil sangat baik.

“Sampdoria memainkan permainan yang bagus di fase bertahan dan menurunkan Diaz memberi kami kesempatan untuk membangun dengan baik. Saya menyukai kinerja dan keinginan untuk mencari gol kedua bahkan jika kami tidak berhasil menemukannya.” buka Stefano Pioli kepada Sky Sports.

“Kami mempersiapkan diri dengan baik dan saya yakin kami akan siap dan saya tahu bahwa kami akan menghadapi tim yang sulit.”

Tentang penampilan Krunic, Tonali dan Saelemaekers: “Kami sudah membangun dengan full back top dan para gelandang memiliki tugas penutup. Tonali dan Krunic sangat baik dan berkomunikasi dengan baik. Mereka memainkan pertandingan kualitas dan kuantitas.”

Tentang Brahim Diaz: “Saya selalu mengandalkan Brahim. Saya selalu menganggapnya sebagai pemain berkualitas dan dia adalah anak yang sangat percaya pada dirinya sendiri. Kami adalah grup yang berkualitas dan ini hanya bisa dilakukan dengan baik. Kami bisa berkembang lebih jauh.”

Tentang kekuatan tim: “Senang bertemu dengan para penggemar lagi, mereka menyambut kami dengan antusias. Semangat ini harus kita jaga. Kami tahu banyak cara untuk bermain tetapi semangatlah yang akan membuat perbedaan.”

“Kami lebih siap tetapi kami harus sadar bahwa ada tim kuat seperti Inter dan Juventus. Kami memiliki pemain penting yang saat ini tidak tersedia seperti Kessie dan Ibra, Kemudian ada pemain baru seperti Florenzi dan orang lain yang mungkin akan datang tetapi kami harus menjaga semangat tim ini.”

“Saelemamekers adalah pemain yang sangat bagus di antara lini, dan dia perlu lebih berkembang. Dia adalah pemain yang telah berkembang pesat dan bisa menjadi penentu.”

Tentang bursa transfer: “Saya tidak tahu bagaimana keadaan di bursa transfer. Manajemen sangat aktif dan siap menangkap peluang. Saya sangat senang dengan tim yang saya miliki, saya menemukan mereka ingin berkembang, penuh perhatian dan bersemangat untuk melakukannya dengan baik.”

“Jika pemain berkualitas datang. banyak yang lebih baik tetapi kami tidak terikat pada 4-2-3-1 atau modul lainnya, skemanya ditetapkan di papan kemudian hal-hal berubah di lapangan. Saya mencoba memaksimalkan karakteristik pemain yang saya miliki.”

Tentang Romagnoli: “Sayang sekali dia tidak sering bermain. Dia pria yang sangat baik dan dia berlatih dengan sangat baik dan mungkin saya bahkan bisa memainkan tiga pemain bertahan.” pungkasnya.

Pos terkait