AC Milan Jadi Tujuan Terbaik Paulo Dybala Jika Ingin Bertahan Di Italia

Photos: sportsmole.com

Berita AC Milan – Paulo Dybala yang kontraknya habis pada akhir musim ini kemungkinan besar bakal datang ke San Siro. Akan tetapi hal tersebut baru akan terjadi jika pemain Argentina itu masih ingin bermain di Serie A musim depan.

Perjalanan Paulo Dybala bersama Juventus nampaknya akan berakhir pada musim 2021/22, karena kontrak pemain tersebut sudah habis. Pihak Juventus dan Paulo Dybala juga tidak menemui kesepakatan dalam kontrak baru yang telah diberikan klub tersebut.

Bacaan Lainnya

Setelah musim 2021/22 berakhir, pemain 28 tahun itu bebas memilih untuk bergabung ke tim mana pada musim depan. Ia memproritaskan bergabung ke klub di luar Italia, karena Paulo Dybala sudah lama bermain di Italia kurang lebih satu dekade.

Menurut kabar dari Corriere Dello Sport, AC Milan menjadi klub favorit Paulo Dybala seandainya pemain tersebut masih ingin berkarier di Italia musim 2022/23 mendatang. Karena Rossoneri menjadi satu-satunya tim Serie A yang dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain 28 tahun tersebut.

Gaji tinggi yang diterima Paulo Dybala menjadi faktor utama kenapa tim-tim di Serie A enggan untuk mendatangkanya secara gratis. Sebab pemain berkebangsaan Argentina itu saat ini menerima gaji sebesar 13 juta euro lebih per tahun dari Juventus.

AC Milan sebenarnya sanggup untuk membayar gaji Paulo Dybala, seandainya sang pemain ingin menurunkan gajinya menjadi 8 juta euro per tahun. Karena Rossoneri pun saat ini sedang melakukan penghematan agar bisa merekrut pemain-pemain yang diinginkan oleh Stefano Pioli di bursa transfer.

Pos terkait