AC Milan Ingin Bawa Matteo Politano Sebagai Pesaing Samu Castillejo

Matteo Politano Berita AC Milan

Berita AC Milan – AC Milan ingin merekrut pemain sayap kanan Napoli, Matteo Politano musim panas ini. Stefano Pioli juga tertarik membawa pemain dengan tinggi badan 171cm itu ke San Siro sebagai pesaing Samu Castillejo di posisi sayap kanan.

Beberapa waktu lalu, Rossoneri telah menyetujui kesepakatan Jens Petter Hauge untuk dijual ke Eintracht Frankfurt. Sekarang, posisi sayap kanan dihuni oleh Samu Castillejo dan Alexis Saelemaekers.

Bacaan Lainnya

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli nampaknya masih belum puas jika timnya hanya mengandalkan dua pemain tersebut musim depan. Apalagi pada musim kompetisi 2021/22 nanti, Rossoneri akan kembali tampil di Liga Champions setelah absen dalam beberapa tahun terakhir.

Menurut laporan dari Planeta Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara kabarnya tertarik dengan performa pemain Inter Milan yang dipinjam Napoli musim lalu yakni Matteo Politano. Napoli bahkan menebus permanen pemain berusia 28 tahun itu seharga 20 juta euro dari Inter Milan pada awal Juli lalu.

Dalam laporan itu juga menyebutkan bahwa AC Milan sudah bertanya kepada manajemen Napoli, soal kemungkinan transfer Matteo Politano musim panas ini. Akan tetapi, proses transfer tersebut dinilai tidak akan mudah sebab Napoli baru saja menebus permanen pemain tersebut dan diprediksi bakal menjadi pilihan utama skuat Luciano Spalletti.

Selain itu Rossoneri juga harus bersaing dengan Fiorentina yang juga dikabarkan tertarik membawa mantan pemain Inter Milan tersebut dari Napoli. Hal ini selain akan menyulitkan AC Milan, juga bakal meningkatkan harga pemain tersebut secara tidak langsung.

Selama berseragam Napoli dalam kurun waktu 18 bulan terakhir, performa Matteo Politano cukup impresif. Total ada 70 pertandingan yang dijalani olehnya bersama Napoli, selain itu ia juga telah mengumpulkan 14 gol serta tujuh assist di berbagai kompetisi.

Pos terkait