AC Milan Incar Penyerang Stuttgart pada Bursa Transfer Musim Panas

Situs Berita AC Milan
Photo: FootballTranafers.com

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan memantau striker Stuttgart Nicolas Gonzalez pada bursa tranfer musim ini, namun I Rossoneri harus bersaing dengan klub lain. Menurut Gianluca di Marzio, pada musim lalu tim asuhan Stefano Pioli tersebut telah mengirimkan proposal paling konkret, untuk mendatangkan gelandang serang itu.

Sementara menurut laporan dari Transfermarkt mengatakan bahwa AC Milan masuk ke daftar panjang klub yang tertarik pada pemain tersebut. Dimana petinggi klub mengincar gelandang serang Nicolaz Gonzalez milik Stuttgart, sebagai calon pengganti Zlatan Ibrahimovic untuk waktu jangka panjang.

Apalagi manajemen kini tengah gencar memburu para pemain muda di bursa tranfer musim ini demi meremajakan skuat AC Milan. Opsi Nicolas Gonzalez, adalah salah satu beberapa pemain yang sedang diburu manajemen I Rossoneri untuk didatangkan ke San Siro.

Bacaan Lainnya

Menurut situs resmi olahraga Italia, Calciomercato.it saat ini belum ada kabar terbaru untuk pemain berpaspor Argentina itu akan didatangkan oleh AC Milan. Rumor tersebut terus berkembang dan I Rossoneri harus bersaing dengan Juventus dan Tottenham untuk tanda tangan kontrak Nicolas Gonzalez.

Pada November lalu, Nicolas Gonzalez telah mendatangani perpanjangan kontrak dengan manajamen Stuttgart hingga musim 2024. Perihal tersebut, Stuttgart telah menetapkan harga mulai 35 juta euro bila klub lain yang berminat untuk pemain berusia 22 tahun itu.

Harga Nicolas Gonzalez kemungkinan besar akan naik menjadi 45 juta euro lebih pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebelumnya, Juventus dan Tottenham telah meminta informasi awal untuk harga negosiasi pemain berpaspor Argentina itu di jendela transfer musim panas.

Gelandang serang asal Argentina tersebut telah mengemas lima gol dan dua assist dalam 10 penampilan bersama Stuttgart di Bundesliga musim ini. Penyerang berusia 22 tahun itu juga masuk ke dalam daftar skuad inti Timnas Argentina yang dinaungi pelatih Lionel Scaloni saat ini.

Performa apik striker Stuttgart Nicolas Gonzalez di Bundesliga Jerman, sangat diminati manajemen AC Milan untuk sebagai pilihan pemain yang bisa didatangkan. Tetapi I Rossoneri tentu akan mendapat gangguan dari klub lain yang juga berminat untuk memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut dari Stuttgart pada bursa transfer nanti.

 

Pos terkait