AC Milan Hanya Ingin Tebus Josip Ilicic 3,5 Juta Euro

Josip Ilicic Berita AC Milan

Berita AC Milan – Rossoneri kabarnya hanya akan menebus pemain Atalanta, Josip Ilicic dengan harga tidak lebih dari 3,5 juta euro menurut laporan Corriere Dello Sport. Atalanta sendiri beberapa waktu lalu telah memasang banderol pemain tersebut sekitar 7 juta euro.

AC Milan saat ini masih menunggu untuk menyetujui kesepakatan transfer Josip Ilicic, meskipun sang pemain memiliki keinginan pergi ke San Siro musim panas ini. Sebab manajemen AC Milan tidak ingin mengeluarkan banyak uang untuk penyerang berusia 33 tahun itu.

Bacaan Lainnya

Penyerang asal Slovenia itu memang akan dijual, tetapi Atalanta mematok banderol tidak kurang dari 7 juta euro. Atalanta ingin menjualnya karena penyerang tersebut akan segera habis kontrak pada tahun depan.

Rossoneri sebenarnya bisa saja menyetujui permintaan itu, tetapi manajemen klub tidak ingin membawa seorang pemain yang sudah berusia 33 tahun dengan harga tersebut. Apalagi Josip Ilicic akan berstatus bebas transfer pada akhir musim 2021/22 mendatang.

Posisi Josip Ilicic pada musim depan tidak bisa dijamin oleh Atalanta, walaupun musim lalu mengoleksi enam gol dan sepuluh assist di Serie A. Hal tersebut membuat pemain asal Slovenia itu ingin hengkang ke klub lain agar dirinya bisa tetap bermain reguler musim depan.

AC Milan menjadi salah satu klub yang membuatnya tertarik, karena pada musim lalu berhasil menjadi runner-up Serie A. Selain itu, pada musim depan Rossoneri juga akan tampil di Liga Champions.

Pihak Rossoneri sendiri memang tengah membutuhkan seorang pemain yang bisa ditempatkan di belakang penyerang sebagai gelandang kreatif seperti dirinya. Sebab Stefano Pioli membutuhkan seorang gelandang kreatif dalam strateginya, setelah musim lalu posisi tersebut diisi oleh Hakan Calhanoglu yang kini telah pergi ke Inter Milan secara gratis.

Pos terkait