AC Milan Fokus Beri Kontrak Baru Kepada Leao, Bennacer dan Kalulu

Photos: sempremilan.com

Berita AC Milan – Manajemen klub kabarnya sedang fokus untuk memberi kontrak baru kepada tiga pemain muda penting dalam skuat. Ketiga pemain tersebut adalah Rafael Leao, Ismael Bennacer dan Pierre Kalulu.

Rossoneri punya banyak agenda yang berhubungan dengan transfer pemain pada musim panas mendatang. Akan tetapi, manajemen klub juga sedang berusaha untuk memberikan kontrak baru yang sudah memberikan kontribusi terhadap klub sejauh ini.

Menurut MilanNews, manajemen AC Milan sedang mempersiapkan kontrak baru yang bakal diberikan kepada Rafael Leao, Ismael Bennacer serta Pierre Kalulu. Tiga pemain tersebut dinilai penting dalam skuat arahan Stefano Pioli dalam persaingan di papan atas Serie A 2021/22.

Saat ini Rafael Leao menerima 1,8 juta euro per tahun. Manajemen klub kabarnya ingin menambah gaji Leao tiga kali lipat dalam kontrak barunya. Selain masih muda, manajemen klub telah terkesan dengan performa pemain 22 tahun itu tiga tahun terakhir.

Ismael Bennacer menerima bayaran 2,8 juta euro per tahun, manajemen klub diperkirakan bakal menggenapkan gajinya di angka 4-5 juta euro. Sementara itu, Pierre Kalulu mungkin bakal diberi gaji 1,5-2 juta euro per tahun oleh manajemen klub dalam kontrak barunya.

AC Milan ingin memperpanjang kontrak tiga pemain tersebut agar manajemen klub bisa fokus dalam pembelian pemain di musim panas tahun ini. Sebab cukup banyak pemain yang diinginkan Stefano Pioli untuk dibawa ke San Siro sebelum musim 2022/23 dimulai.

Pos terkait