AC Milan Ditawari Federico Bernardeschi oleh Mino Raiola

TURIN, ITALY - JANUARY 15: Federico Bernardeschi of Juventus FC controls the ball during the Coppa Italia match between Juventus and Udinese Calcio at Allianz Stadium on January 15, 2020 in Turin, Italy. (Photo by Stefano Guidi/Getty Images)

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Federico Bernardeschi yang kini tidak mendapat banyak kesempatan bermain di Juventus baru-baru ini ditawarkan oleh agennya, Mino Raiola ke AC Milan.

Menurut laporan dari La Stampa, Mino Raiola kini sedang mencari calon klub bagi Federico Bernardeschi yang berniat untuk dilepas oleh Juventus. I Rossoneri menjadi salah satu klub yang ditawari kesempatan untuk mengontrak pemain berusia 26 tahun tersebut dalam waktu dekat.

Musim ini, ia sudah menjalani sembilan laga di Serie A dan tampil dalam semua pertandingan pada fase grup Liga Champions Eropa. Namun dirinya dianggap masih belum memenuhi ekspektasi Andrea Pirlo sejauh ini.

Bacaan Lainnya

Beberapa waktu lalu, ia dikabarkan menjadi salah satu bagian kesepakatan untuk membawa Memphis Depay dari Lyon ke Juventus. Tetapi hingga sekarang manajemen klub tersebut masih belum mendapatkan kepastian dari penyerang asal Belanda tersebut dan pihak Lyon.

I Rossoneri juga sebenarnya sempat dikaitkan dengan Federico Bernardeschi dalam beberapa bulan terakhir. Hal tersebut ingin dimanfaatkan oleh Mino Raiola agar kliennya bisa kembali tampil reguler ketimbang bertahan di Juventus tetapi jarang bermain.

Kontrak pemain berumur 26 tahun itu sebenarnya akan berakhir pada 2022 mendatang dan kemungkinan besar Juventus akan menjualnya sebelum durasi kontrak tersebut berakhir. Menurut situs Transfermarkt, nilai pemain tersebut berada di kisaran 20 juta euro.

Sejak bergabung dari Fiorentina, Federico Bernardeschi tidak pernah bermain lebih dari 30 pertandingan di setiap musimnya di Serie A. Total sudah 88 kali ia tampil di Serie A selama berseragam Juventus dalam empat musim terakhir.

AC Milan sendiri kini masih memiliki dua pemain yang berposisi sebagai seorang pemain sayap kanan yaitu Alexis Saelemaekers dan Samu Castillejo. Keduanya juga tampil bagus sejauh ini meskipun Stefano Pioli sering merotasi keduanya dalam beberapa kompetisi yang berbeda.

Seandainya Stefano Pioli berminat untuk membawa pemain tersebut tentu akan menambah kekuatan I Rossoneri khususnya di lini depan. Tetapi jika Juventus meminta bayaran di kisaran 20 juta euro, nampaknya manajemen AC Milan tidak akan menyetujui tawaran dari Mino Raiola tersebut pada bursa transfer nanti.

Pos terkait