AC Milan dengan Senang Hati akan Lepas Romagnoli Musim Panas Nanti

Romagnoli Juventus Barcelona

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Kabar akan hengkangnya Alessio Romagnoli dari AC Milan pada bursa transfer musim panas nanti semakin menguat. Sang kapten musim ini gagal menunjukkan performa terbaiknya karena sering mengalami cedera.

Bacaan Lainnya

Terlebih dengan kedatangan Fikayo Tomori pada bursa transfer Januari kemarin membuat posisi Romagnoli di skuad inti I Rossonerri tergusur. Kini Pioli kerap mempercayakan lini pertahanannya pada duet Simon Kjaer dan Tomori.

Melansir laporan dari Tuttosport, Milan kabarnya akan mengorbankan salah satu pemain intinya pada pasar transfer musim panas nanti untuk membiayai aktivitas transfer klub.

Nama Alessio Romagnoli mencuat kepermukaan karena kontraknya yang akan segera habis. Selain itu tuntutan gaji yang diminta Romagnoli dalam kontrak barunya dinilai tidak masuk akal karena performanya yang tengah jeblok.

Walaupun demikian, AC Milan hanya akan mendengarkan tawaran untuk pemainnya itu di angka tak kurang dari angka 30 juta euro. Hasil penjualan Romagnoli akan dipakai manajemen klub untuk memperpanenkan Tomori senilai 28 juta euro, plus Sandro Tonali senilai 15 juta euro.

Sejauh ini, klub seperti Barcelona dan Juventus kabarnya tertarik untuk memboyong Alessio Romagnoli pada bursa transfer musim panas nanti.

 

Pos terkait