AC Milan Berniat Pulangkan Si Anak Hilang Bryan Cristante

Bryan Cristante
Photo Fabio Rossi/AS Roma/LaPresse

Berita AC Milan – Milan dilaporkan ingin membawa pulang Bryan Cristante kembali ke San Siro dari Roma musim panas ini. I Rossoneri berkeyakinan jika masa lalunya di akademi muda klub akan memiliki manfaat tambahan bagi skuad Stefano Pioli musim depan.

Dengan kepergian Franck Kessie dengan status bebas transfer ke Barcelona, ​​​​dan Tiemoue Bakayoko kembali dari pinjamannya ke Chelsea, Rossoneri merasa perlu tenaga tambahan untuk sektor lini tengahnya.

Bacaan Lainnya

Menurut La Gazzetta dello Sport, salah satu kandidat utama mereka adalah Bryan Cristante, yang terikat kontrak dengan Roma hingga Juni 2024.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan Giallorossi pada 2018 dari Atalanta dengan total biaya €27 juta, setelah sebelumnya juga bermain untuk Benfica, Palermo dan Pescara.

Cristante adalah produk tim muda Milan yang dijual ke Benfica pada tahun 2014 seharga € 5,2 juta ditambah persentase penjualan di masa depan.

Fakta bahwa dia datang melalui akademi AC Milan akan membuat penandatangannya sangat menarik. Hal itu tak terlepas dari aturan di Serie A dan Liga Champions yang ingin klub pesertanya untuk memainkan lebih banyak pemain lokal ke dalam skuat.

Gazzetta menyatakan bahwa Roma akan siap untuk mendengarkan tawaran sekitar € 25 juta dan Cristante akan tertarik untuk bermain di Liga Champions. Sebagaimana kita tahu, tim asuhan Jose Mourinho itu dipastikan tak akan bermain di kompetisi paling elit di benua Eropa itu pada musim depan.

Kompetisi Eropa yang paling mungkin AS Roma ikuti musim depan adalah Liga Eropa atau kompetisi hiburan yakni Liga Konferensi Eropa.

Pos terkait