AC Milan Berniat Datangkan 2-3 Pemain pada Januari, Salah Satunya Penyerang

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Tim asuhan Stefano Pioli nampaknya akan mendatangkan 2-3 pemain pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka pada Januari nanti.

Menurut laporan dari Milan News via Sempre Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara berencana untuk membawa 2-3 pemain lagi ke San Siro di jendela transfer berikutnya. Sebab AC Milan saat ini dalam performa yang bagus dan manajemen klub ingin mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat komposisi tim.

Target utama klub asuhan Stefano Pioli tersebut tetap seorang bek yang dinilai cukup memiliki kemampuan untuk tampil di Serie A maupun kompetisi Eropa. Manajemen I Rossoneri kini sudah memiliki banyak nama di posisi tersebut untuk didatangkan pada jendela transfer.

Bacaan Lainnya

Ozan Kabak yang kini memperkuat Schalke menjadi incaran utama Stefano Pioli untuk memperkuat lini belakang timnya nanti. Jika mereka tidak dapat membawa pemain tersebut, AC Milan memiliki beberapa opsi lain seperti Mohamed Simakan, Matteo Lovato, Nikola Milenkovic dan Perr Schuurs.

I Rossoneri ingin mendatangkan bek baru sekaligus untuk meregenerasi pemain bertahan, sebab Simon Kjaer dan Mateo Musacchio kini sudah berumur 30 tahun lebih. Oleh sebab itu, AC Milan berniat untuk membawa beberapa pemain bertahan yang masih cukup muda tetapi sudah memiliki cukup pengalaman di berbagai kompetisi.

Tidak hanya itu, menurut kabar yang sama Stefano Pioli juga berencana untuk mendatangkan satu penyerang lagi di jendela transfer musim dingin. Salah satu target utamanya adalah sosok yang bisa menggantikan Hakan Calhanoglu yang kontraknya berakhir pada akhir musim, sementara pemain tersebut belum memperpanjang kontrak.

Beberapa nama top seperti Isco masuk kedalam radar I Rossoneri demi memperkokoh komposisi tim dalam hal menyerang. Meskipun begitu, mereka juga harus melepas beberapa pemain untuk mendapat dana tambahan dan bisa membawa pemain yang mereka inginkan.

Performa AC Milan saat ini sedang sangat bagus karena belum terkalahkan dalam sebelas laga Serie A sejauh ini. Mereka juga sudah lolos ke babak 32 besar Liga Eropa setelah menjuarai grup dan hanya kalah sekali saat menghadapi Lille di kompetisi tersebut.

Pos terkait