AC Milan Berencana Pulangkan Si Anak Hilang, Bryan Cristante

Bryan Cristante
Photo: sportcafe24.com

Berita AC Milan – Beberapa laporan hari ini mengungkapkan jika Bryan Cristante akan meninggalkan Roma musim panas ini, dengan minat Milan, Juventus dan Sevilla tertarik untuk merekrutnya.

Pemain internasional Italia itu mencetak gol dalam kemenangan game persahabatan 3-2 atas Turki di Konya. Cristante juga menjadi pemain reguler di starting XI Giallorossi di bawah asuhan Jose Mourinho musim ini.

Bacaan Lainnya

Namun, Tuttomercatoweb dan beberapa media lainnya sekarang mengklaim bahwa Bryan Cristante ada di daftar jual pemain yang akan dilego Roma di jendela transfer musim panas mendatang.

Juventus disebut-sebut telah menunjukkan minat, meskipun target utama mereka di skuad Roma tetap Nicolò Zaniolo. Sementara itu, AC Milan akan coba memulangkan si anak hilang, karena Cristante muncul melalui akademi muda mereka sebelum dia dijual ke Benfica hanya dengan €5,2 juta pada tahun 2014 silam.

Oleh karena itu, Cristante dapat didaftarkan untuk Milan sebagai produk pemuda, sebuah anugerah dalam peraturan Serie A dan UEFA.

Sevilla adalah tim lain yang bisa mengajukan tawaran untuk pemain berusia 27 tahun itu, karena direktur olahraga Monchi adalah orang yang mengontraknya ke Roma pada 2018 dengan biaya sebesar €27 juta dari Atalanta.

Saat masih di AC Milan, Bryan Cristante sudah mencatatkan 5 penampilan untuk tim senior Il Diavollo Rosso dengan sumbangsih 1 gol dan 1 buah assist.

Pos terkait