AC Milan Berencana Pertahankan Junior Messias dan Brahim Diaz

Junior Messias, Brahim Diaz

Berita AC Milan – AC Milan tampaknya berniat mengaktifkan opsi untuk membeli permanen Junior Messias setelah tampil cukup mengesankan musim ini. Pemain Brazil itu datang dengan status pinjaman dari Crotone. Sementara rekan setimnya, Brahim Diaz, juga bisa tetap bertahan di Milanello ketimbang pulang ke Madrid.

I Rossoneri sedang mencoba membangun masa depan dan memperkuat skuad mereka, tetapi pada saat yang sama tidak ingin membongkar tim yang telah sukses memenangkan Scudetto.

Bacaan Lainnya

Divock Origi sudah diamankan sebagai bebas agen dari Liverpool, sementara negosiasi lainnya sedang berlangsung dengan melibatkan gelandang Portugal, Renato Sanches, dari Lille.

Menurut Sky Sport Italia, meskipun ada beberapa keraguan, AC Milan tampaknya siap untuk membeli Messias langsung dari Crotone seharga € 5,4 juta. Il Diavollo Rosso telah membayar senesar €2.6 juta untuk pinjaman satu musim dari Crotone.

Pemain yang sempat bekerja sebagai kurir pengantar barang itu musim ini telah menyumbangkan enam gol dengan tiga assist dalam 32 pertandingan kompetitif untuk Rossoneri.

Sementara itu, Diario AS meyakini jika Milan juga akan mempertahankan Brahim Diaz untuk masa pinjaman selama dua tahun yang berakhir pada Juni 2023.

Ada saran bahwa pemain internasional Spanyol itu akan dikembalikan lebih awal, karena penampilannya menurun drastis setelah serangan COVID-19 tahun lalu. AC Milan memiliki opsi untuk membeli permanen Brahim Diaz pada 2023 seharga € 22 juta, sementara Real Madrid juga memiliki opsi pembelian kembali senilai € 27 juta.

Pos terkait