AC Milan akan Umumkan Perpanjangan Kontrak Stefano Pioli Pekan Depan

AC Milan Management
Photo LaPresse - Spada September 05 , 2020 Milan Italy Soccer A.C. Milan- Season 2020-2021 - Serie A Milan vs Monza Friendly match In the pic: Massara , Stefano Pioli, Paolo Maldini PUBLICATIONxINxGERxSUIxAUTxONLY Copyright: xSpada/LaPressex

Berita AC Milan – Stefano Pioli menjadi salah satu kunci dari penampilan apik AC Milan dalam beberapa musim terakhir. Pria berusia 56 tahun itu mampu menciptakan sebuah skuad yang harmonis dan selalu kompak dalam segala situasi.

Itu sebabnya manajemen I Rossoneri tengah mengupayakan perpanjangan kontrak Pioli. Kontrak mantan pelatih Lazio dan Fiorentina itu akan segera habis pada akhir musim ini dan Milan sebetulnya masih memiliki opsi untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya semusim lagi.

Bacaan Lainnya

Melansir laporan dari Calciomercato, negosiasi perpanjangan kontrak Stefano Pioli dengan Milan tengah berada dalam tahap terakhir. Hanya beberapa detail kecil yang belum disepakati dan itu bukanlah masalah yang besar.

Pada pekan depan, Ivan Gazidis akan kembali ke Italia setelah menjalani perawatan kanker tenggorokannya di Amerika. Sang CEO akan merampungkan kesepakatan dengan Stefano Pioli dan pengumuman kontrak baru sang pelatih akan terjadi pada pekan depan.

Dalam laporan tersebut, Stefano Pioli akan menandatangani perpanjangan kontrak selama 2 musim dengan opsi perpanjangan selama 1 tahun. Dalam kontrak barunnya tersebut, Pioli akan mendapatkan bayaran senilai 3.5 juta euro per musimnya.

Sejak bergabung pada musim 2019-2020 lalu, sejauh ini Stefano Pioli telah memimpin laga AC Milan dalam 104 pertandingan. Dalam periode tersebut rekor pertandingannya adalah 58 kali menang, 27 imbang dan 19 kali kalah.

 

 

Pos terkait