Alessandro Florenzi Ungkap Alasannya Memilih Bergabung dengan AC Milan

Alessandro Florenzi
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Alessandro Florenzi secara resmi bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas kemarin dengan status sebagai pemain pinjaman dari AS Roma.

Untuk bisa mengamankan servis bek kanan timnas Italia di Euro 2020 itu, I Rossoneri mesti mengeluarkan uang sebesar 500 ribu euro. AC Milan sendiri memiliki opsi untuk menebusnya secara permanen pada akhir musim nanti senilai 4.5 juta euro.

Bacaan Lainnya

Berbicara kepada Skrill, Florenzi menyebut jika AC Milan adalah tim yang paling menginginkannya pada bursa transfer musim panas kemarin. Itu adalah alasan utamanya hingga akhirnya ia memilih merapat ke San Siro.

Berikut adalah petikan wawancara Alessandro Florenzi dengan Skrill:

“Kedatanganku? Saya telah menemukan klub untuk diatur dengan sangat baik. Saya telah diperlakukan dengan baik selama bertahun-tahun oleh banyak klub terorganisir – dan AC Milan adalah salah satunya. Grup ini solid, mereka semua menyambut saya ke tim dan saya bersenang-senang.”

Anda dikaitkan dengan banyak klub Eropa, mengapa memilih AC Milan? “Saya mendapat telepon dari AC Milan dan saya ingin datang ke sini karena Rossoneri adalah tim yang paling menginginkan saya.”

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar ‘AC Milan’? “Ketika saya memikirkan AC Milan, saya memikirkan semua juara yang telah melewati sini dan yang telah mengenakan seragam ini.”

“Kemudian saya cukup beruntung untuk bertemu dan mengenal salah satu dari mereka secara dekat: Paolo Maldini. Dia adalah legenda klub ini dan memiliki aura yang setara dengan Francesco Totti atau Daniele De Rossi di Roma.”

“Orang-orang seperti itu, saya sebut mereka tak tersentuh, bukan hanya untuk apa yang telah mereka berikan kepada klub mereka tetapi untuk semua sepak bola Italia.”

Tentang memenangkan Euro bersama tim nasional Italia: “Memenangkan sesuatu dengan tim nasional Anda adalah emosi yang tak terlukiskan. Kami menghabiskan 50 hari bersama, kami lebih dari sekadar rekan tim, keluarga sejati telah diciptakan.”

“Itu bukan perjalanan yang mudah, terutama bagi saya, tetapi kami semua bekerja di sisi yang sama dalam mengejar mimpi.” pungkasnya.

 

Pos terkait