7 Pemain Prancis Masuk Dalam Daftar Rencana Transfer AC Milan

Situs Berita AC Milan
Photo: Sempre Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

I Rossoneri kabarnya telah menyiapkan tujuh pemain yang kini berkarir di Prancis untuk didatangkan pada jendela transfer dan memperkuat kedalaman skuat Stefano Pioli.

Saat ini Stefano Pioli sedang bersiap untuk mendatangkan beberapa pemain untuk menambah kekuatan timnya di paruh kedua musim 2020/21. Sebab ia tidak ingin performa luar biasa AC Milan menurun atau kembali memburuk seperti dalam beberapa tahun terakhir.

Kini I Rossoneri masih kokoh di pucuk klasemen Serie A dengan perolehan 34 poin dan masih menjaga jarak satu poin dengan Inter Milan. Mereka juga hingga saat ini masih belum merasakan kekalahan setelah menjalani 14 pertandingan.

Bacaan Lainnya

Pelatih berumur 54 tahun itu kabarnya sudah menyiapkan tujuh nama pemain yang berkarir di Prancis dan kemungkinan dapat dibawa ke San Siro dalam waktu dekat. Menurut Calciomercato, ketujuh pemain ini merupakan rekomendasi dari tim pencari bakat mereka yakni Geoffrey Moncada yang sudah bekerja dalam beberapa bulan terakhir.

Yang pertama ada Florian Thauvin yang kontraknya akan segera berakhir pada Juli 2021 mendatang. Gelandang Marseille itu juga sempat mengatakan kalau dirinya tertarik untuk berseragam AC Milan setelah kontraknya saat ini berakhir.

Lalu ada dua pemain Toulouse yaitu Janis Antiste yang merupakan seorang penyerang dan Kouadia Kone yang kini berposisi sebagai gelandang, keduanya sama-sama belum genap berusia 20 tahun. Selain itu, dua pemain Lille yaitu Boubakary Soumare dan Sven Botman juga masuk dalam radar I Rossoneri di bursa transfer.

Dua pemain terakhir adalah Toma Basic dari Bordeaux dan Imran Louza dari Nantes yang sama-sama berposisi sebagai gelandang juga tak luput untuk menjadi opsi bagi Stefano Pioli.

Meskipun begitu, manajemen I Rossoneri kini sedang fokus untuk mendatangkan bek yang berkualitas di jendela transfer Januari. Ketujuh nama tersebut hanya sebagai opsi lain seandainya target utama mereka di bursa transfer musim dingin nanti tidak terealisasi.

Sejauh ini, AC Milan sedang berusaha sebisa mungkin untuk memperpanjang kontrak Franck Kessie, Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma yang memiliki peran penting.

Pos terkait