Walter Mazzarri: Serangan Balik AC Milan Mematikan!

Walter Mazzarri
Photos: premierleague.com

Berita AC Milan – Pelatih Cagliari, Walter Mazzarri menilai AC Milan memiliki serangan balik yang mematikan. Hal tersebut membuat Mazzarri memperingatkan timnya untuk tidak meremehkan serta menjaga keseimbangan saat berhadapan dengan skuat asuhan Stefano Pioli.

Pada Minggu (20/3) dini hari nanti, AC Milan bakal bertandang ke markas Cagliari dalam lanjutan pertandingan Serie A 2021/22 pekan ke-30. Skuat asuhan Stefano Pioli punya ambisi besar untuk mengambil poin penuh dari Cagliari agar bisa mempertahankan pucuk klasemen sementara.

Bacaan Lainnya

Meskipun begitu, tim tuan rumah Cagliari nampaknya tidak ingin menyerahkan poin begitu saja kepada Rossoneri pada pertandingan tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Walter Mazzarri selaku pelatih kepala Cagliari.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Mazzarri berkata bahwa timnya akan bermain berhati-hati dan berusaha untuk menjaga keseimbangan. Selain itu, ia berharap Cagliari bisa menguasai bola agar bisa melakukan serangan dan mencetak gol ke gawang tim tamu.

“Kami harus memiliki keseimbangan dan pertahanan yang bagus. Jika ingin menguasai bola, kami harus menguasai bola dan bermain bagus agar bisa melakukan serangan yang biasa dilakukan. Tetapi kami tetap harus berhati-hati,” ucap Walter Mazzarri dikutip dari Sempre Milan.

“Jika kami kehilangan bola, Milan bakal memanfaatkan serangan balik mematikan yang mereka miliki. Kami tidak dapat membunuh sesuatu tanpa perlindungan apapun. Kami tidak boleh meremehkan mereka.”.

Walter Mazzarri berharap lini depan Cagliari bisa tampil maksimal melawan AC Milan, setelah di dua pertandingan sebelumnya tidak mencetak gol sama sekali. Berbeda halnya dengan Rossoneri yang mencatatkan cleansheet di tiga pertandingan terakhir semua kompetisi.

Pos terkait