Wah, Rafael Leao Ternyata Sudah Memiliki Klausul Rilis Mencapai €150 Juta!

Rafael Leao
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Laporan dari Italia mengatakan Rafael Leao sebenarnya sudah memiliki klausul rilis sebesar €150 juta dalam kontraknya di Milan, yang mana pihak klub ingin memperbaruinya dalam waktu dekat.

Penyerang Portugal itu tampil sensasional saat Rossoneri memenangkan Scudetto dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Serie A Italia Musim ini.

Bacaan Lainnya

Calciomercato.com melaporkan dia telah menjadi target utama dari beberapa klub top Eropa, tetapi memiliki klausul pelepasan besar yang dimasukkan ke dalam kontraknya setelah kedatangannya dari Lille pada 2019.

Laporan tersebut menambahkan bahwa agen Leao, Jorge Mendes, pada awalnya menentang klausul tersebut, tetapi AC Milan tidak akan menerima tawaran di bawah €150 juta untuk nomor 17 mereka.

Leao telah menjadi penentu sepanjang musim dengan catatan 11 dari 14 golnya menempatkan Milan unggul dalam satu pertandingan.

Sejak Inter tergelincir melawan Bologna pada matchday 34 yang memberi Milan keunggulan dalam perburuan gelar, Rossoneri telah mencetak sembilan gol – dengan Leao mencetak dua goal dan lima assist.

Keberadaan klausul rilis Leao senilai €150 juta ini belum banyak diketahui orang sampai pada kemarin media Calciomercato mengungkapkannya. Kejeniusan Paolo Maldini untuk melindungi para pemainnya dari kejaran tim lain memang layak diacungi jempol.

Pos terkait