Video Dejan Stankovic Sindir AC Milan di Sesi Latihan Red Star Belgrade

Berita AC Milan
Photo: www.crvenazvezdafk.com

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Drama babak 32 besar Liga Europa yang mempertemukan AC Milan vs Red Star Belgrade tampaknya masih belum selesai. Setidaknya bagi pelatih tim Bintang Merah, Dejan Stankovic.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, AC Milan lolos dramatis karena hanya unggul selisih gol tandang. I Rossonerri bermain imbang 2-2 saat bermain tandang dan kembali bermain seri 1-1 saat bermain kandang.

Namun kejadian yang paling menarik adalah ketika di penghujung pertandingan, Red Star yang mendapatkan tendangan pojok harus dihentikan wasit karena waktu pertandingan telah usai. Sontak seluruh pemain Red Star Belgrade mengajukan protes hebat kepada sang pengadil lapangan, namun kala itu mampu ditenangkan oleh sang pelatih Dejan Stankovic.

Akan tetapi baru-baru ini dalam sebuah video latihan tim Red Star Belgrade, Dejan Stankovic tampak seperti sedang menyindir AC Milan. Dalam video tersebut Stankovic mengambil sendiri tendangan pojok yang kemudian disundul oleh para pemainnya ke sebuah gawang kosong. Setelah bola masuk, seluruh tim dan Stankovic sendiri merayakan gol tersebut dengan diiringi nyanyian suporter.

Dejan Stankovic pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan sempat sesumbar bahwa dirinya ingin menambah derita AC Milan. Legenda Inter itu tampaknya masih menyimpan dendam besar pada I Rossonerri, bahkan ketika sudah gantung sepatu dan sekarang menjadi pelatih.

 

 

Pos terkait