Tonali: Milan Adalah Klub Spesial

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Pemain berumur 20 tahun itu memuji skuat yang dibangun oleh Stefano Pioli musim ini. Ia juga mengatakan bahwa dirinya saat ini berada di klub yang spesial.

Sandro Tonali masih terus beradaptasi dengan strategi yang diinginkan oleh Stefano Pioli di AC Milan. Sebab sejauh ini ia masih lebih sering dimainkan dari bangku cadangan daripada tampil sejak awal laga.

Ia sendiri mengaku sedikit kesulitan untuk beradaptasi dengan skema formasi dua gelandang yang diinginkan oleh Pioli, sementara saat masih di Brescia ia bermain dengan tiga gelandang. Meskipun begitu, ia masih terus berusaha untuk beradaptasi sebab dirinya menganggap bahwa I Rossoneri dibawah Stefano Pioli adalah sebuah klub yang spesial.

Bacaan Lainnya

“Saya tiba disini setelah satu bulan tidak bermain sama sekali. Tentu sulit untuk mengembalikan permainan setelah libur selama sebulan, apalagi harus beradaptasi dengan tim baru,” ucap Sandro Tonali kepada Sky Sport Italia.

“Memang membutuhkan banyak waktu, saya menghabiskan beberapa minggu di bulan pertama untuk beradaptasi. Namun saat Anda terbiasa dengan pemain lain, pelatih dan staf tentu akan membuat proses tersebut semakin mudah dijalani,”

“Milan itu adalah klub yang spesial, Anda tidak boleh merasa buruk disini. Sebab tidak pernah ada pemain yang merasa buruk selama bersama tim ini,”

Pemain berusia 20 tahun tersebut juga mengatakan sosok Stefano Pioli di AC Milan sangat disyukuri oleh para pemain. Karena pelatih berumur 55 tahun itu mampu mengangkat performa tim untuk bangkit dari keterpurukan yang mereka alami dalam beberapa tahun terakhir.

“Pioli adalah pemimpin kami, ia menuntun kami ke jalan yang seharusnya. Dan kami senang bisa mengikutinya bersama-sama,”

“Anda dapat berbicara dengannya selama berjam-jam dan menjelaskan apa yang ingin Anda ketahui. Ia sangat terbuka dan kami senang dapat memilikinya disini,”

“Saya pikir, saat ini adalah periode kebangkitan Milan. Saya senang menjadi bagian dari tim ini dan berkeinginan untuk terus meraih kemenangan secara meyakinkan.” tutup Tonali.

Sandro Tonali sejauh ini sudah dimainkan oleh Stefano Pioli sebanyak 12 pertandingan di Serie A juga Liga Eropa. Ia berharap kepada Pioli untuk sering memainkannya musim ini agar dapat beradaptasi lebih cepat dengan strategi yang diterapkannya.

Pos terkait