Tolak Barcelona, Renato Sanches Hanya Inginkan AC Milan!

Renato Sanches
Photo: https://madeinfoot.ouest-france.fr

Berita AC Milan – AC Milan tampaknya semakin pede untuk bisa mendatangkan gelandang jangkar milik Lille, Renato Sanches. Laporan terkini mengatakan jika pemain sepak bola asal Portugal itu telah menolak beberapa tawaran demi bisa bergabung dengan I Rossoneri.

Manajemen Milan sendiri memang tengah fokus untuk mencari pemain tengah baru guna menutup lubang yang akan ditinggalkan oleh Franck Kessie. Pemain sepakbola asal Pantai Gading itu diyakini sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan AC Milan dengan tim seperti Barcelona, Inter dan Tottenham telah siap untuk menampungnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Calciomercato, Renato Sanches sebetulnya hampir saja bergabung dengan AC Milan jelang penutupan bursa transfer musim dingin kemarin. Namun Lille tidak merestuinya karena mereka masih membutuhkan jasa pemain berusia 24 tahun itu untuk berlaga di ajang Liga Champions.

Masih menurut media yang sama, Renato Sanches disebut telah menolak tawaran dari Barcelona dan beberapa klub lain demi bisa bergabung dengan Milan. Pemain Portugal itu disebut sudah berjanji kepada Paolo Maldini dan Ricky Massara bahwa dirinya akan bergabung dengan AC Milan di musim panas mendatang.

I Rossoneri memiliki hubungan yang sangat baik dengan agen sang pemain yakni Jorge Mendes dan juga klub pemiliknya, Lille. Biaya transfer mantan pemain Bayern Munchen itu berada di kisaran angka 18-20 juta euro.

Musim ini pemain bernama lengkap Renato Júnior Luz Sanches itu sudah tampil untuk Lille dalam 22 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangsih 1 gol dan 3 buah assist.

Pos terkait