Terus Dikejar PSG, AC Milan Siap Pagari Theo Hernandez dengan Kontrak Baru

  • Whatsapp
Berita AC Milan
Photo: @TheoHernandez

Berita AC Milan – Seperti bermain Master League di Playstation, PSG lewat kekuatan uang tak terbatasnya seperti dengan mudah seenak udelnya untuk mencomot pemain dari tim lain.

Bayangkan saja, PSG sejauh ini sudah mendapatkan pemain-pemain dengan nama besar seperti Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, Achraf Hakimi hingga Gianluigi Donnarumma.

Bacaan Lainnya

Merasa masih belum cukup, kini Les Parisiens coba untuk mendatangkan bek sayap andalan milik AC Milan, Theo Hernandez. Beberapa waktu lalu bahkan sempat tersiar kabar jika PSG telah melayangkan tawaran senilai 40 juta euro untuk merekrut Theo, namun Milan dengan tegas menampiknya.

Mengutip pemberitaan SportMediaset, AC Milan akan segera memulai negosiasi untuk memperbaiki kontrak Theo Hernandez. Sang bek kiri saat ini berpenghasilan 1,5 juta per tahun dan I Rossoneri telah siap memberikan 5 juta per tahunnya. Hal itu dilakukan Milan untuk memagari pemainnya tersebut dari kejaran PSG.

Theo Hernandez sendiri diketahui sempat mencapai kesepakatan personal dengan PSG sesaat sebelum Euro 2020 dimulai. Namun Milan benar-benar tidak ingin menjual pemain andalannya tersebut.

Selain itu, Theo sendiri merasa sangat bahagia di Milan dan dia tidak akan memaksa klub untuk menjualnya ke tim sepakbola kaya raya Prancis tersebut.

Musim lalu Theo Hernandez telah tampil dalam 45 pertandingan bersama AC Milan dengan sukses mencetak 8 gol dan 8 assist di semua kompetisi.

 

Pos terkait