Tampik AC Milan, Florian Thauvin Menuju Napoli

Berita AC Milan
Photo: @Associated Press

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Nama Florian Thauvin terus dikaitkan dengan AC Milan sejak bursa transfer musim panas kemarin. Pada saat itu Marseille sempat menawarkan pemain bintangnya itu dengan harga 20 juta euro, namun Milan enggan untuk menebusnya.

Bacaan Lainnya

Kini rumor kepindahan Florian Thauvin ke liga Serie A belum juga mereda. Pemain berusia 27 tahun itu akan habis masa kontraknya bersama Marseille pada akhir musim ini, yang mana itu menjadi salah satu faktor kubu I Rossonerri enggan untuk menebusnya dengan harga tinggi.

Sang Direktur Teknik, Paolo Maldini yakin bisa mendapatkan Floran Tahuvin dengan harga yang lebih murah pada bursa transfer Januari nanti, atau bahkan gratis pada akhir musim. Namun harapan Maldini sepertinya akan menjadi angan-angan saja, karena pemain berkebangsaan Prancis itu dilaporkan lebih memilih untuk bergabung bersama Napoli.

Sebagaimana dilansir dari laporan TodoFichajes, Thauvin telah menolak proposal kontrak yang diajukan kubu Milan yang menawarkan kontrak selama 5 tahun dengan bayaran sebesar 3 juta euro permusimnya.

Masih menurut laporan media yang sama, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis telah turun langsung untuk meyakinkan sang pemain agar bersedia merumput di San Paolo. Thauvin bahkan sudah disebut telah setuju untuk bergabung dengan Napoli pada akhir musim nanti dengan status free transfer.

Musim ini, pemain yang biasa beroperasi pada pos sayap kanan itu telah tampil dalam 9 pertandingan liga Prancis dengan torehan 3 gol dan 5 assist.

Pos terkait