Stefano Pioli: “Kami Tidak Pernah Membicarakan Scudetto!”

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Sepanjang tahun 2020 lalu, AC Milan tampil begitu gemilang. Sampai pergantian tahun kemarin, I Rossonerri masih tercatat sebagai pemimpin klasemen Serie A.

Bacaan Lainnya

Dengan performa bagusnya itu, tak mengherankan jika I Rossoneri digadang-gadang sebagai kandidat kuat juara Serie A musim ini.

Akan tetapi penampilan Milan mulai jeblok di sepanjang tahun 2021 ini. Kondisi itu membuat posisi mereka di puncak klasemen dikudeta oleh sang rival sekota, Inter Milan.

Jangankan untuk kembali merebut Capolista, dengan performa angin-anginan seperti sekarang, Il Diavollo Rosso diragukan untuk mampu bertahan di posisi 4 besar klasemen Serie A.

Diakui oleh pelatih klub, Stefano Pioli mengungkapkan jika dirinya tidak pernah membicarakan kans timnya meraih Scudetto. Lebih jauh pria berusia 55 tahun itu mengungkapkan jika timnya hanya fokus di lapangan.

“Kami tidak pernah berbicara tentang Scudetto, Anda yang melakukannya. Kami fokus di lapangan. Kata-kata akan terbawa angin. Jika kami pandai mempertahankan poin rata-rata yang dipegang sejauh ini, kami bisa menutup musim dengan 80 poin.”  terang Pioli dilansir dari Milannews.it.

“Setiap tim memiliki identitasnya masing-masing. Yang terpenting adalah memainkan sepakbola yang menyesuaikan dengan karakteristik tim.”

“Kami mencoba bermain bagus untuk meraih kemenangan yang merupakan hal utama dan semua orang sampai disana sesuai keinginan mereka.”

“Saya tahu bahwa para pemain saya merasa senang dengan cara kami bermain.” tutupnya.

Saat ini AC Milan yang bertengger di peringkat 2 dengan 60 poin masih sangat mungkin dikejar oleh tim peringkat 5, Napoli. Keduanya saat ini hanya berselisih 4 poin saja.

 

Pos terkait