Stefano Pioli: “Kami Memiliki Kualitas untuk Memenangkan Semua Pertandingan!”

Berita AC Milan
Photo: @ACMilan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan kembali berhasil ke trek kemenangan setelah berhasil mencuri poin penuh di kandang Fiorentina lewat skor ketat 2-3.

Bacaan Lainnya

Adapun Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak gol perdana dalam drama pertandingan mencekam yang melibatkan 5 gol ini.

Tertinggal lebih dulu, Fiorentina tak tinggal diam dengan berbalik unggul 2-1 melalui gol dari Erick Pulgar dan Franck Ribery.

Namun AC Milan yang membutuhkan kemenangan kembali berhasil membalikkan keadaan melalui gol dari Brahim Diaz dan Hakan Calhanoglu.

Dalam konferensi pers seusai pertandingan, sang pelatih Stefano Pioli mengungkapkan jika timnya memiliki kualitas untuk memenangkan semua pertandingan yang tersisa musim ini.

Beriktu adalah petikan wawancara Stefano Pioli seusai pertandingan sebagaimana disarikan dari MilanNews.it:

Tentang beban karena kalah dari Manchester United:

“Kekecewaannya kuat, kami ingin terus maju, tetapi dua penampilan itu memberi kami lebih banyak motivasi dan kepercayaan diri. Itu adalah kompetisi yang paling sulit, orang-orang mengais senjata untuk menemukan semua kekuatan yang tersisa.”

Tentang perayaan di akhir pertandingan:

“Saya selalu bersukacita saat kami menang, semua pertandingan sulit dan penting. Semakin jauh Anda melanjutkan, semakin berat pertandingannya.”

“Ada banyak tim yang berjuang, kami ingin mencoba bertahan disana. Kami tahu kami tidak bisa menjadi brilian, tetapi yang terpenting adalah kembali ke jalur kemenangan.”

“Berhasil melawan tim seperti Fiorentina berarti kami telah membuat performa yang penting.”

Tentang ucapan Ibra tentang keinginan memenangkan Scudetto:

“Ibra benar untuk berbicara tentang Scudetto. Kami harus berusaha memenangkan semuanya, masa depan kami bergantung pada kami.”

“Kami memiliki kualitas untuk memenangkan semua pertandingan. Semua pertandingan akan sulit, kami harus berusaha keras.”

Tentang kembalinya Bennacer:

“Tanpa mengambil apa pun dari Meite dan Tonali, Isma memiliki beberapa karakteristik khusus, saya senang dengan kembalinya dia, sekarang dia akan pergi ke tim nasional tetapi dia hanya akan memainkan satu pertandingan yang juga bisa membuatnya bagus.”

Tentang perebutan gelar:

“Kami mulai dengan target lain, tapi sekarang kami ada di sana dan kami memainkan segalanya. Kami telah memecahkan banyak rekor, tetapi jika kami tidak melakukannya dengan baik, pertandingan berikutnya tidak berarti apa-apa. Ada tujuh tim yang sangat kuat, finish di posisi empat akan menyenangkan, tiga lebih sedikit menyenangkan.”

Tentang kekalahan Juve:

“Saya tidak mengira, tetapi dalam sepak bola Anda tidak bisa mendapatkan jaminan begitu saja.” tutup Pioli.

Pada pekan ini Serie A akan menjalani masa rehat jeda internasional. AC Milan baru akan bertanding pada 3 April mendatang dengan menjamu Sampdoria di San Siro.

Pos terkait