Stefano Pioli Bocorkan Resolusi AC Milan untuk Tahun 2021

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Pelatih berumur 55 tahun itu ingin memperbaiki beberapa hal untuk memperkuat AC Milan dalam perburuan gelar musim ini. Salah satunya adalah dengan mendatangkan beberapa pemain yang dibutuhkannya pada musim dingin nanti.

I Rossoneri sudah memastikan tempatnya di pucuk klasemen sementara Serie A 2020/21 pada akhir tahun 2020 ini, setelah menang secara dramatis atas Lazio pada Kamis (24/12) lalu. Kini mereka menjaga jarak satu poin dengan pesaing terdekat, Inter Milan yang sempat mengambil alih sementara puncak klasemen setelah menang atas Hellas Verona.

Stefano Pioli selaku pelatih tim tersebut mengaku perlu memperbaiki beberapa hal yang menurutnya kurang pada paruh pertama musim 2020/21. Seperti yang kita ketahui, AC Milan memiliki kelemahan di lini belakang dan itu bisa dilihat dari banyaknya jumlah kebobolan yang sudah mereka alami sejauh ini.

Bacaan Lainnya

Beruntung, pelatih berusia 55 tahun tersebut memiliki banyak pemain muda yang bisa mencetak gol di masa-masa sulit. Hal ini ingin ia jaga agar timnya tetap menjadi yang teratas hingga akhir musim lalu meraih gelar.

“Klub ini layak untuk mendapat pujian karena performa mereka di tahun 2020. Mereka memberi saya pemain muda yang kuat dan mampu menunjukkan kemampuan terbaik,” ucap Stefano Pioli dilansir dari Football Italia.

“Saya berharap bisa melihat itu lagi pada tahun 2021. Meskipun begitu saya akui tim ini masih belum sempurna, sebab masih ada banyak hal yang harus diperbaiki,”

“Salah satunya adalah kami lemah dalam penguasaan bola, kami harus kompak saat kehilangan bola dari lawan. Selain itu kami memiliki banyak pemain yang cedera setelah melewati banyak pertandingan, kami harap mereka bisa segera kembali,”

“Kami akan coba menjaga tekad dan semangat tahun ini untuk tahun 2021. Kami akan berusaha meningkatkan kemampuan tim ini, banyak pemain muda yang sedang berkembang,”

“Saat ini, tujuan kami sudah tercapai yakni dengan berada di puncak klasemen pada akhir tahun. Setiap pemain memiliki api semangat dalam dirinya dan saya ingin mereka terus membiarkan itu menyala hingga akhir musim.” tutup Pioli.

Pos terkait