Sekelumit Kisah Asmara Zlatan Ibrahimovic, Suami Takut Istri!

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Pesepakbola arogan, tengil dan pemegang sabuk hitam beladiri Taekwondo, siapakah dia? Rasanya semua orang pasti bisa menjawabnya, ya, dia adalah Zlatan Ibrahimovic.

Bacaan Lainnya

Pria berusia 39 tahun yang saat ini menjadi pemain AC Milan itu dikenal sebagai seorang pesepakbola nyentrik. Tak hanya dikaruniai anugerah skill mengolah bola tingkat atas, Ibra juga memiliki kepribadian unik yang membuatnya selalu jadi pusat perhatian media.

Namun tak banyak orang yang tahu tentang sisi lain kisah asmara Zlatan Ibrahimovic. Berstatus sebagai pemain garang di atas lapangan, rupanya Ibra adalah sosok suami takut istri.

Ibrahimovic telah menjalin sebuah hubungan serius dengan seorang wanita pengusaha sukses bernama Helena Seger sejak tahun 2002 silam. Uniknya, Helena memiliki usia 11 tahun lebih tua dari Ibrahimovic.

Meskipun demikian, usia bukanlah hal yang penting dalam hubungan keduanya. Tepat pada 2006 silam, dua sejoli ini memiliki anak pertama bernama Maximilian Ibrahimovic. Dua tahun berselang, Ibra dan Helena kembali mendapatkan momongan keduanya bernama Vincent Ibrahimovic.

Berita AC Milan
Foto: Zimbio

Pertemuan Ibrahimovic dan Helena terjadi di sebuah lahan parkir di kota Malmo, Swedia. Waktu itu Ibra muda memarkir mobil Ferrari miliknya dengan ngawur sehingga membuat sebuah mobil Mercedes tidak bisa keluar.

Rupanya mobil Mercedes tersebut adalah milik Helena Seger. Melihat Ibra yang bertindak semaunya sendiri telah membuat jiwa emak-emak Helena membuncah dan langsung keluar mobil untuk mengomeli Ibrahimovic. Namun bukannya takut, Ibra malah terpesona pada paras ayu Helena Seger.

“Ibra memarkir Ferrarinya dengan ngawur di sebuah area parkir di Malmo. Hal itu membuat Mercedes saya tidak bisa keluar.” ucap Helena kepada majalah busana¬†Elle.

“Saya waktu itu cukup emosi dan memintanya untuk segera memindahkan Ferrari tersebut. Tak disangka, ia justru tertarik kepadaku.” terangnya.

Dalam kehidupan rumah tangga, Ibrahimovic sepertinya juga tergolong suami takut istri. Hal itu terbukti dari pengakuannya yang tak diizinkan sang istri untuk memampang fotonya di rumahnya sendiri.

“Istri saya tak izinkan saya untuk memajang foto diri sendiri. Dia bilang, ‘Sudah banyak berita soal kamu dan saya tak mau melihatmu lagi di dinding. Cukup saya melihatmu di kehidupan nyata’.” tutupnya.

Menariknya, Ibra sangat patuh pada apa yang diperintahkan oleh sang istri. Untuk diketahui, dirumah Ibrahimovic saat ini hanya ada 1 foto milik Ibra, itupun adalah foto kakinya yang tanpa memakai alas kaki.

 

Pos terkait