Sasar Bintang Muda Bologna, AC Milan Terbentur Biaya

Berita AC Milan
Photo: Massimo Paolone/LaPresse via AP

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan tengah mulai menyiagakan skuadnya untuk menghadapi musim depan dengan coba memperkuat sektor yang dianggap lemah musim ini.

Bacaan Lainnya

Sayap kanan yang dihuni oleh Saelemaekers dan Castillejo dinilai sebagai salah satu titik terlemah sepanjang musim ini. Tanpa Calabria, kedua pemain itu dinilai gagal untuk menghidupkan sektor tersebut.

Melansir laporan dari Calciomercato, AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang muda milik Bologna, Riccardo Orsolini. Pemain berusia 24 tahun itu tampil cukup bagus musim ini untuk membantu timnya terus bertahan di papan tengah Serie A.

I Rossonerri sendiri sebetulnya sudah meminati Orsolini sejak 2017 silam ketika ia masih di Ascoli. Sayang, ketika itu sang pemain lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus dengan nilai transfer sebesar 6 juta euro.

Bersama tim kota Turin, pemain sayap kanan itu menjalani musim yang tidak begitu mengesankan dengan dirinya kerap dipinjamkan ke klub lain. Hingga akhirnya pada musim panas tahun 2019, Si Nyonya Tua memutuskan untuk menjual Orsolini ke Bologna dengan mahar senilai 15 juta euro.

Kontrak Orsolini bersama Bologna akan berakhir pada musim panas tahun depan. Usaha AC Milan untuk mendatangkannya terbentur oleh biaya transfer yang dipatok Bologna untuk pemainnya tersebut yang dibanderol tak kurang dari angka 18-20 juta euro.

Sebuah hal yang mungkin akan membuat Paolo Maldini beralih ke pemain lain, atau menunggu kontrak Orsolini habis untuk bisa didatangkan secara gratis tahun depan.

Musim ini Riccardo Orsolini telah bermain untuk Bologna dalam 26 pertandingan, dimana ia berhasil menorehkan raihan 6 gol dan 4 buah assist di semua kompetisi.

Pos terkait