Sandro Tonali Yakin Menang Melawan Atletico Madrid

  • Whatsapp
Tonali
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – AC Milan tengah terjepit setelah terjerembab di dasar klasemen grup B Liga Champions musim ini. Pasukan Merah Hitam hanya sanggup meraih 1 poin dari 4 pertandingan terakhirnya melawan Liverpool, Atletico Madrid dan FC Porto.

Meski peluang Milan bertahan di Liga Champions nyaris musnah, namun kenyataannya peluang mereka belum tertutup sepenuhnya. Salah satu prasyarat kelolosan I Rossoneri ke babak knock out Liga Champions adalah memenangi pertandingan melawan Atletico Madrid besok Kamis.

Bacaan Lainnya

Sebuah tugas yang tak mudah karena secara materi tim, juara LaLiga musim lalu itu memiliki komposisi skuad yang lebih bagus daripada AC Milan. Namun demikian, gelandang Milan, Sandro Tonali, masih yakin jika Milan sanggup menang melawan Atletico Madrid.

Berikut adalah petikan konferensi pers Sandro Tonali kepada awak media sebagaimana dikutip dari situs Milanreports.com:

“Pertandingan paling penting adalah yang harus datang: Madrid adalah yang paling penting, kami semua kehilangan satu langkah dan kami harus menang. Kami harus bermain seolah-olah itu adalah pertandingan, dan memiliki satu-satunya tujuan: untuk menang.”

Pada perkembangannya: “Saya pikir saya telah berkembang pesat, itulah yang saya lewatkan tahun lalu. Ini menarik perhatian tahun ini karena tahun lalu saya memiliki kinerja yang rendah. Saya tidak perlu terjebak dalam pujian ini.”

Tentang Atletico Madrid: “Ini bisa menjadi permainan yang memberi Anda energi yang tepat dan Anda tahu itu bisa membuat perbedaan. Kami bisa memainkannya dan kami tahu kami bisa menang.”

Pada pertandingan leg pertama melawan Atlético Madrid: “Leg pertama sedikit dikondisikan oleh pengusiran. Sebelum itu, kami lebih baik. Menelusuri kembali karier AC Milan yang hebat akan menjadi hal yang luar biasa untuk dipikirkan, tetapi mari kita melangkah selangkah demi selangkah.”

Tonali pada pertandingan sebelumnya di Liga Champions: “Semua pertandingan itu penting. Beberapa momen menyakiti kami karena konsentrasi, seperti di pertandingan melawan Liverpool. Kami harus menempatkan jiwa kami di lapangan dan memainkan permainan kami.”

Sang gelandang melanjutkan: “Banyak tim yang lebih pintar dari kami, karena banyak dari kami bermain di Liga Champions untuk pertama kalinya. Atletico di leg pertama sangat cerdik, itulah kekurangan kami tapi itu normal: pengalaman datang dengan bermain. Kami masih harus berkembang.”

Pada persiapan: “Kami telah mempelajarinya, dan hal-hal yang mengkhawatirkan kami bukanlah yang terpenting. Kami menghormati lawan, tetapi kami harus membawa apa yang kami inginkan di lapangan.”

Saat bermain di stadion Wanda Metropolitano: “Yah, bermain di rumah selalu membantu. Sama seperti kami ketika kami bermain di San Siro, ada sesuatu yang ekstra di sana. Saya tidak tahu apakah tepat untuk memberikan favorit di pertandingan Liga Champions, setiap pertandingan itu unik. Tentu saja, bermain di rumah sangat membantu Anda.” pungkasnya.

Pos terkait