Sandro Tonali Dinilai Bisa Jadi Kapten Rossoneri Di Masa Depan

Tonali
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Legenda AC Milan, Massimo Ambrosini mengatakan bahwa Sandro Tonali punya potensi sebagai seorang kapten klub di masa depan. Karena gelandang berumur 21 tahun itu terus memperlihatkan perkembangannya di bawah arahan Stefano Pioli sejauh ini.

Musim ini Sandro Tonali menjadi andalan di lini tengah Rossoneri karena sudah memainkan 26 pertandingan sebagai starting di liga. Gelandang berkebangsaan Italia tersebut juga merupakan salah satu pemain penting AC Milan untuk memuncaki klasemen Serie A 2021/22.

Bacaan Lainnya

Banyak yang memberikan pujian atas performa Sandro Tonali sejauh ini, salah satunya adalah legenda AC Milan yakni Massimo Ambrosini. Mantan pemain yang pernah berseragam Rossoneri selama 18 tahun itu bahkan menyebut Sandro Tonali bisa menjadi kapten klub suatu saat nanti.

“Tonali memang tidak terlalu terlihat dalam pertandingan melawan Genoa, namun ia melakukan beberapa pengamanan ketika klub diserang. Itu merupakan suatu hal yang penting,” ujar Massimo Ambrosini kepada DAZN.

“Ia telah berkembang sangat pesat dan juga kinerjanya cukup konsisten. Ia sudah membuat langkah yang progresif. Menurut saya, Tonali bisa jadi kapten masa depan Milan.”.

Seandainya Stefano Pioli tetap menjadi pelatih Rossoneri untuk beberapa tahun ke depan, kemungkinan besar Sandro Tonali bisa jadi kapten klub. Sebab pemain 21 tahun tersebut sudah punya pengalaman yang cukup untuk bermain di kompetisi lokal ataupun di kompetisi Eropa.

Pos terkait