Saingi Napoli, AC Milan Siap Tempur untuk Dapatkan Pemain Real Madrid Ini

Berita AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Pada bursa transfer musim panas nanti, AC Milan akan fokus untuk memperkuat sektor sayap kanan mereka yang pada musim ini tampil kurang begitu greget.

Bacaan Lainnya

Alexis Saelemaekers dan Samu Castillejo kurang begitu terampil dalam membedah pertahanan lawan-lawannya. Kondisi itu membuat Zlatan Ibrahimovic sering turun menjemput bola sehingga ia kurang fokus dalam membobol gawang lawan.

Melansir laporan dari media Spanyol, Cadena Cope, AC Milan akan coba mendatangkan pemain Real Madrid, Lucas Vazquez, pada akhir musim nanti guna menambah daya gedor sayap kanannya.

Pemain Spanyol berusia 29 tahun itu masih belum menyetujui proposal perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Los Blancos. Jika kondisi terus bertahan seperti ini, maka Vazquez berpeluang akan pergi secara gratis pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun demikian, sebelum AC Milan sudah ada tim lain yang tengah memantau serius situasi Lucas Vazquez bersama Madrid yaitu Napoli. Tim kota Naples itu akan menggunakan Vazquez sebagai langkah antisipasi atas kepergian pemainnya, Elseid Hysaj.

Berposisi asli sebagai pemain sayap kanan, Lucas Vazquez tidak terlalu canggung ketika Zinedine Zidane memintanya untuk bermain sebagai bek sayap kanan menggantikan Dani Carvajal yang mengalami cedera.

Musim ini Lucas Vazquez telah menyumbangkan raihan 2 gol dan 7 buah assist dari 33 pertandingan yang ia lakoni bersama Real Madrid.

Mengingat hubungan baik yang terjalin antara Real Madrid dengan AC Milan, bukan hal yang mustahil jika lucas vazquez akan menjadi pemain Madrid berikutnya yang berseragam merah hitam menyusul Theo Hernandez dan Brahim Diaz.

Pos terkait