RESMI: Theo Hernandez Perpanjang Kontrak Sampai 2026

Theo Hernandez Perpanjang Kontrak di AC Milan sampai 2026
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Kabar baik itu akhirnya tiba juga setelah pada tengah malam ini waktu Indonesia, AC Milan secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Theo Hernandez sampai 2026.

Kabar pembaruan kontrak pemain timnas Prancis itu sudah berhembus kencang sejak beberapa bulan yang lalu. Terutama sejak kemunculan minat tim-tim besar Eropa seperti PSG, Manchester City hingga Barcelona.

Bacaan Lainnya

Berikut adalah bunyi pernyataan AC Milan di situs resminya terkait perpanjangan kontrak Theo Hernandez:

PERNYATAAN RESMI: THEO HERNÁNDEZ

Bek Prancis memperbarui kontraknya

AC Milan dengan bangga mengumumkan bahwa Theo Bernard François Hernández telah memperbarui kontraknya dengan klub hingga 30 Juni 2026.

Theo bergabung dengan Rossoneri pada musim panas 2019 dan segera menunjukkan kualitasnya di lapangan, mendapatkan kekaguman dan kasih sayang dari para penggemar AC Milan di seluruh dunia.

Setelah 108 penampilan, 19 gol, dan 18 assist, kami senang melanjutkan perjalanan ini bersama Theo Hernández.

Musim ini Theo Hernandez mungkin terlihat tidak setajam seperti musim sebelumnya, namun ia mampu menunjukkan sisi defensif yang lebih solid. Ia juga memiliki mentalitas yang sangat kuat dan banyak Milanisti yang meyakini jika ia akan menjadi kapten AC Milan berikutnya.

Setelah Theo, manajemen AC Milan kini kabarnya juga akan segera memperbarui kontrak beberapa pemain pilarnya seperti Ismael Bennacer dan Rafael Leao. Untuk Romagnoli situasinya masih stagnan dan Ibra tergantung dirinya sendiri.

Pos terkait