Resmi Perpanjang Kontrak dengan AC Milan, Begini Komentar Pioli

Stefano Pioli
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Stefano Pioli menggarisbawahi kebahagiaannya menyusul pengumuman bahwa dia telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun dengan AC Milan.

Kontrak pelatih asal Italia berusia 57 tahun itu sebelumnya berakhir dengan Rossoneri pada akhir musim ini, dan keduanya kini sepakat untuk melanjutkan jalinan kerjasama yang berlangsung sangat baik sejak 2019 silam.

Pioli secara terbuka menyatakan keinginannya untuk bertahan bersama klub dalam jangka panjang dan keinginannya dikabulkan, menandatangani perpanjangan kontrak baru dua tahun.

Eks pelatih Fiorentina itu membimbing klub meraih Scudetto pertama dalam satu dekade musim lalu dan tim terlihat sama kuatnya tahun ini.

Berbicara kepada media Milan, Pioli membahas perpanjangan kontrak dua tahun barunya dengan Milan.

“Menandatangani perpanjangan kontrak dengan Milan selalu sangat menarik, itulah yang saya inginkan dan harapkan, saya berterima kasih kepada pemilik atas kesempatan ini dan area teknis juga untuk waktu di mana kontrak ini dilakukan.

“Saya sangat senang, jika mungkin penandatanganan ini memberi saya lebih banyak energi untuk melanjutkan apa yang kami lakukan.”

Milan saat ini duduk di urutan ketiga dalam tabel Serie A setelah 12 pertandingan, enam poin di belakang pemimpin liga Napoli. Klub juga hampir mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions, hanya membutuhkan hasil positif melawan RB Salzburg.

Pioli yang berusia 57 tahun telah mengawasi 153 pertandingan untuk Milan sejak mengambil alih pada Oktober 2019, dengan rata-rata 1,97 poin per pertandingan.

Pos terkait