Repubblica: Junior Messias Terus Menjadi Misteri bagi AC Milan

  • Whatsapp
Junior Messias

Berita AC Milan – Baru juga musim dimulai, AC Milan sudah dilanda badai cedera yang terus menghampiri para pemainnya. Saat ini pemain Milan seperti Ibrahimovic, Giroud, Krunic, Bakayoko, Messias, Calabria dan Kjaer belum bisa bermain karena beragam masalah.

Dari sekian banyak nama pemain diatas, hanya Junior Messias yang statusnya masih abu-abu. Sebagaimana kita ketahui, Milan secara mengejutkan memutuskan untuk mendatangkan Messias dari Crotone dengan status pinjaman selama 1 musim pada bursa transfer musim panas kemarin.

Bacaan Lainnya

Pemain Brasil berusia 30 tahun itu bisa bermain sebagai winger kanan sekaligus bisa sebagai playmaker. Dengan badai cedera seperti saat ini, Messias sebetulnya bisa bermain untuk menggantikan pemain inti. Namun sayang, staf kepelatihan AC Milan belum juga menurunkannya.

Seperti yang diutarakan La Repubblica, manajemen AC Milan sangat prihatin dengan banyaknya cedera yang menimpa skuatnya. Untuk kasus Junior Messias, saat ini masih menjadi misteri apakah ia juga mengalami masalah cedera atau sekedar belum fit kondisi fisiknya.

Stefano Pioli sendiri dalam beberapa konferensi persnya sempat mengutarakan kondisi Messias. Pelatih berusia 55 tahun itu hanya mengatakan jika Junior Messias masih belum fit dan perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan tim barunya.

Dalam pertandingan melawan Venezia pada kamis dinihari kemarin (23/09/2021), Junior Messias tampak hadir di bangku penonton. Ia bergabung dengan rekan-rekannya yang cedera seperti Krunic, Ibra, Bakayoko, Kjaer, Calabria dan Giroud untuk menyemangati rekan-rekannya dari pinggir lapangan.

Pada pasar transfer musim panas kemarin, AC Milan mendatangkan Messias dari klub Serie B, Crotone, dengan status pinjaman selama semusim. Namun begitu I Rossoneri memiliki klausul untuk mematenkannya saat masa pinjamnya habis.

Masih layak kita tunggu bagaimana kiprah Junior Messias bersama I Rossoneri musim ini. Satu yang pasti, banyak Milanisti yang mulai rindu akan tarian samba Brazil di AC Milan.

Pos terkait