Rade Krunic: “Milan Bisa Tanpa Leao!”

Rade Krunic
AC Milan

Berita AC Milan – Rade Krunic mengakui bahwa Rafael Leao bukanlah seseorang yang bisa dengan mudah digantikan oleh Milan. Rossoneri tidak terkalahkan dalam 22 putaran Serie A, sejak Januari 2022 dan kekalahan kontroversial dari Spezia.

AC Milan yang kalah 2-1 dari Napoli sempat memberikan perlawanan melalui goal dari Olivier Giroud, namun menyerah pada penalti Matteo Politano dan sundulan Giovanni Simeone.

“Itu tidak mudah melawan lawan yang begitu kuat, tetapi kami juga tidak bisa senang hanya dengan kinerja yang kuat dan tidak beruntung membentur tiang dua kali,” kata Krunic kepada Sky Sport Italia dan DAZN.

“Kami mengendalikan bola dengan baik dan menciptakan peluang, tetapi bisa berbuat lebih banyak dengan peluang itu.”

Rafael Leao sangat dirindukan karena skorsing, saat Alexis Saelemaekers masuk di kiri, dengan Charles De Ketelaere di tengah dan Krunic di kanan.

“Kami terbiasa bermain dengan Leao, yang memiliki karakteristik yang sangat spesifik ini, tetapi kami masih bermain bagus hari ini sebagai sebuah tim dan membuktikan bahwa kami bisa melakukannya tanpa dia.

“Peran ideal saya adalah di lini tengah dengan tiga pemain, tapi itu tidak ada di Milan ini. Jelas, pelatih tidak meminta kami melakukan apa yang biasanya dilakukan Leao, karena kami memiliki kualitas yang berbeda.

“Napoli memanfaatkan dua peluang mereka sebaik-baiknya, dan mereka tidak benar-benar memiliki lebih dari itu. Kekalahan ini menyakitkan, terutama sebelum jeda dua minggu untuk tugas internasional.”

Napoli dan Atalanta sekarang berada di puncak klasemen Serie A dengan 17 poin, diikuti oleh Udinese dengan 16 poin, Milan dan Lazio 14 poin, Roma 13 poin, dan Inter 12 poin.

“Ini adalah perlombaan Scudetto yang sulit dan semua tim telah diperkuat, tetapi kami akan mencoba untuk berada di atas sana berjuang sampai akhir.” tutup Krunic.

Pos terkait