Pundit Italia: “Saya Benar-benar Tidak Melihatnya Sebagai Penalti!”

Fikayo Tomori, Daniel Siebert

Berita AC Milan – Pundit wasit Italia, Luca Marelli, menyatakan ada dua kesalahan besar di Liga Champions melawan Juventus dan Milan malam ini.

Bianconeri dikalahkan 2-0 di Israel oleh Maccabi Haifa, sementara Rossoneri melihat pertandingan mereka dengan Chelsea dihancurkan oleh wasit setelah kartu merah awal Fikayo Tomori.

Mengomentari akun Twitter-nya, pakar DAZN dan mantan wasit Marelli memberikan pandangannya tentang situasi tersebut.

β€œAnggap saja Italia tidak beruntung malam ini: Di ​​Maccabi-Juventus ada penalti besar yang hilang pada Cuadrado, di Milan-Chelsea, kartu merah untuk Tomori otomatis jika terkena sanksi, tapi saya benar-benar tidak bisa melihatnya sebagai penalti. ”

Cuadrado tampaknya dilanggar di dalam kotak oleh Pierre Cornud, tetapi wasit melanjutkan permainan dan VAR tidak melakukan intervensi.

Di San Siro, Tomori dua kali meletakkan tangannya di bahu Mason Mount saat dia berlari menuju gawang.

Wasit memilih penalti dan kartu merah karena menghentikan peluang mencetak gol yang jelas, karena dengan tidak melakukan tekel, dia tidak mencoba memainkan bola.

Namun, juga adil untuk mengatakan bahwa tarikan Tomori sangat lembut dan Mason Mount terjatuh beberapa detik setelah bek AC Milan menarik kontak fisiknya. dan Marelli berpendapat bahwa itu seharusnya tidak menjadi penalti sama sekali.

Pos terkait