Petinggi Milan Sebut Tuntutan Raiola untuk Donnarumma Sangat Gila!

Berita Terbaru AC Milan

Berita AC Milan – Beritamilan.com

AC Milan mulai kehabisan ide untuk bisa memperpanjang kontrak penjaga gawang mereka, Gianluigi Donnarumma. Alotnya pembicaraan dengan Mino Raiola membuat proses negosiasi kian rumit.

Bacaan Lainnya

Padahal kontrak kiper berusia 22 tahun itu akan segera habis kurang dari 3 bulan lagi. Jika kondisi terus bertahan seperti ini, maka Donnarumma berpeluang akan pergi secara gratis musim panas nanti.

Menukil laporan dari SportMediaset, tujuan Milan adalah meminta Donnarumma menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun, yang akan membuatnya bertahan setidaknya hingga tahun 2026 mendatang.

Manajemen I Rossoneri telah menawarkan gaji bersih sebesar € 7 juta per tahun, jadi total pendapatan bersih Donnarumma dalam rentang waktu itu ialah sebesar € 35 juta, atau kotornya senilai € 70 juta.

Namun niatan baik AC Milan ditampik oleh agen sang pemain, Mino Raiola. Pria berusia 53 tahun itu hanya menginginkan perpanjangan kontrak selama 2 musim dan gaji pertahunnya sebesar 12 juta euro.

Sebuah hal yang membuat darah para petinggi klub di Casa Milan menjadi naik. Manajemen Milan menyebut tuntutan Raiola untuk Donnarumma sangat gila dan tak masuk akal.

Ditengah resesi ekonomi industri Sepak bola karena pandemi Covid-19, tuntutan gaji 2x lipat dari yang didapatkan Donnarumma musim ini dinilai sudah kelewat batas.

Jika benar Donnarumma akan pergi, tim-tim besar Eropa seperti PSG, Juventus dan Chelsea dikabarkan telah siap untuk menampungnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Pos terkait