Penyerang Atalanta Minta Dijual ke Inter atau AC Milan

Situs Berita AC Milan
Photo: Forza Italian Football

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Penyerang Atalanta, Alejandro “Papu” Gomez kabarnya telah meminta manajemen klub untuk segera melepasnya ke Inter atau AC Milan dalam waktu dekat.

Pemain berumur 32 tahun tersebut kemungkinan besar akan hengkang dari Atalanta pada Januari nanti. Setelah sebelumnya ia mengalami masalah dengan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini dan tidak dibawa dalam dua pertandingan terakhir.

Menurut laporan dari Goal, Alejandro “Papu” Gomez telah meminta pihak manajemen klub untuk melepasnya ke Inter atau AC Milan di bursa transfer musim dingin. Sebab hubungannya dengan Gian Piero Gasperini sudah tidak dapat diperbaiki lagi, ditambah dalam dua laga terakhir ia tidak dimasukkan dalam skuat Atalanta.

Bacaan Lainnya

Perselisihan tersebut diawali saat Atalanta menghadapi Midtjylland di Liga Champions Eropa pada awal Desember lalu. Saat itu, Gian Piero Gasperini memintanya untuk berganti peran, dari pemain No.10 menjadi pemain yang berperan sebagai gelandang di sisi kanan.

Ia menolak permintaan tersebut dan tak berapa lama dirinya ditarik keluar oleh Gian Piero Gasperini. Sejak saat itu, hubungan keduanya tidak harmonis hingga pemain berusia 32 tahun tersebut tidak diikutsertakan dalam dua pertandingan terakhir.

Penyerang asal Argentina itu menjadi salah satu pemain penting bagi Atlanta yang sukses tampil di Liga Champions Eropa sejauh ini. Musim 2019/20 lalu, ia berhasil mencatatkan tujuh gol dan 16 assist di Serie A dan membawa Atalanta finish di urutan keempat pada klasemen akhir.

Bahkan Alejandro “Papu” Gomez secara mengejutkan mampu mengantar Atalanta melaju hingga babak perempat final Liga Champions Eropa sebelum takluk dari PSG. Di tengah kabar kepindahannya dari klub tersebut, kabarnya PSG juga tertarik untuk mendatangkanya pada Januari nanti.

Ini merupakan kesempatan bagus bagi AC Milan yang membutuhkan seorang pemain depan demi memperkuat tim di sisa musim 2020/21. Banderolnya yang hanya di kisaran 15 juta euro bisa menjadi pertimbangan manajemen I Rossoneri untuk membawanya ke San Siro.

Musim ini, penyerang asal Argentina tersebut masih tampil cukup bagus meskipun usianya telah menginjak 32 tahun. Dari total 16 penampilan, ia sudah mencatatkan lima gol dan empat assist bagi Atalanta di semua kompetisi.

Pos terkait