Paolo Maldini Sudah Hubungi Agen Gareth Bale

Gareth Bale
Photos: skysports.com

Berita AC Milan – Manajemen klub lewat Paolo Maldini kabarnya sudah menghubungi agen dari bintang Real Madrid, Gareth Bale. AC Milan sedang bertanya banyak hal kepada agennya, Jonathan Barnett demi mendatangkan pemain berusia 32 tahun itu secara gratis.

Gareth Bale menjadi salah satu pemain yang bakal habis kontrak saat musim 2021/22 berakhir. Pemain berkebangsaan Wales itu sudah tidak mungkin memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid, karena minimnya jam bermain yang diberikan klub tersebut tiga musim terakhir.

Bacaan Lainnya

Menurut laporan media Spanyol yakni Sport, Gareth Bale kemungkinan besar akan kembali ke klub lamanya Tottenham pada musim panas mendatang. Akan tetapi, AC Milan menjadi salah klub yang ingin merekrut pemain 32 tahun itu secara bebas transfer.

Paolo Maldini bahkan sudah berbicara dengan agen Gareth Bale yang bernama Jonathan Barnett untuk membicarakan masalah gaji dan beberapa hal lainnya. Mantan pemain Tottenham itu dinilai masih dapat bermain sesuai dengan kualitasnya di kompetisi sepakbola Italia sekitar 3-4 tahun lagi.

Saat ini Gareth Bale menerima bayaran fantastis sebesar 32 juta euro per tahun. Itu berarti, Real Madrid kini memberinya gaji sekitar 600 ribu euro lebih per minggunya.

AC Milan tentu tidak akan membayarnya di angka tersebut, mengingat usianya yang sudah lebih dari 30 tahun dan performanya sudah tidak seperti dulu lagi. Manajemen klub maksimal akan memberinya 8 juta euro per tahun jika Gareth Bale memiliki ketertarikan untuk bermain di Italia dengan seragam Rossoneri.

Pos terkait