Paolo Maldini Serius Kejar Florian Thauvin

Berita AC Milan
Photo: AP Photo/Claude Paris/File

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan masih belum menyerah dalam usahanya untuk mendatangkan Florian Thauvin. Kabar terbaru menyebutkan jika sang Direktur Teknik I Rossonerri sangat tertarik untuk melakukan transfer pemain yang kontraknya akan berakhir pada musim panas nanti.

Bacaan Lainnya

Keinginan Milan untuk memboyong winger anyar bukan tanpa alasan. Salah satu alasan utamanya adalah mereka tidak memiliki sosok pemain sayap yang bisa diandalkan. Samu Castillejo yang kerap mengisi posisi tersebut memiliki performa yang naik turun. Bahkan sering turunnya ketimbang naiknya.

Alexis Saelemaekers sebagai ban serep Castillejo masih mencoba beradaptasi dengan permainan Pioli. Masih ada beberapa nama lagi seperti Daniel Maldini, Hauge dan Brahim Diaz yang sebenarnya bisa beroperasi di pos sayap kanan Milan, tapi mereka masih terlalu hijau untuk terus diandalkan setiap saat.

Thauvin yang sudah berusia 27 tahun dianggap sebagai sosok yang ideal karena telah memasuki usia yang matang. Paolo Maldini sendiri mengaku ingin membuat skuad Milan yang dihuni para pemain campuran usia muda dengan pemain berpengalaman.

“Thauvin akan berada di akhir kontraknya [musim panas ini], jadi ini bisa menjadi kesepakatan yang menarik dari sudut pandang ekonomi. Dia adalah pemain level tinggi. ” ugnkap Maldini kepada Telefoot.

Dia tidak memiliki profil yang sama dengan rekrutan pasar transfer kami dari dua musim terakhir karena usianya [27 tahun]. Tetapi kami tahu bahwa formula yang tepat untuk tim kami adalah memiliki campuran pemain muda dan berpengalaman. Dia jelas merupakan profil yang kami ikuti.” terangnya.

Musim ini Florian Thauvin telah tampil membela Marseille dalam 13 pertandingan dengan koleksi 3 gol dan 5 assist. Selain Milan, tim-tim top seperti Tottenham, Valencia dan AS Roma dikabarkan tertarik untuk mendatangkan jasa pemain jebolan akademi Grenoble U19 itu.

Pos terkait