Paolo Maldini Perbarui Kontrak di Menit Terakhir

Paolo Maldini Director AC Milan

Berita AC Milan – Paolo Maldini mengumumkan dengan hampir satu jam tersisa bahwa dia telah menandatangani kontrak baru dengan Milan. “Kami meninggalkannya hingga menit terakhir, tetapi kami melakukannya dan siap merencanakan masa depan dengan lebih banyak kemenangan.”

Menurut berbagai sumber termasuk Corriere della Sera dan MilanNews.it, Maldini menghabiskan beberapa jam di markas Milan dengan pengacaranya hari ini guna membahas rincian akhir kontrak yang baru dikirim pagi ini.

Dia akhirnya muncul pada pukul 22.20 waktu setempat, jadi hanya 100 menit sebelum kontrak sebelumnya resmi berakhir.

“Semuanya diurutkan. Kami memperbarui pada menit terakhir, tetapi kami melakukannya, ” tutur Maldini dilansir dari Sky Sport.

“Kami senang berada di sini dan siap merencanakan masa depan dengan lebih banyak kemenangan. Ada waktu, kami mulai agak terlambat, tetapi kami akan memulihkan waktu yang hilang. Saya sangat senang.”

Kesepakatan itu akan berjalan hingga Juni 2024. Rossoneri seperti benar-benar membiarkannya, tidak mengunci sang direktur dan arsitek kemenangan gelar Serie A sampai hari terakhir dari kontrak mereka.

Ditetapkan untuk berakhir pada tengah malam malam ini, Maldini dan Frederic Massara ingin menegosiasikan situasi terbaik untuk diri mereka sendiri, di atas segalanya berfokus untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan pengambilan keputusan di dalam klub.

Ini adalah waktu yang berubah-ubah bagi AC Milan, karena klub sedang dalam proses pengambilalihan dari investor Amerika RedBird, dengan Elliott Management tetap sebagai pemegang saham minoritas, yang tidak akan selesai hingga September.

Maldini adalah legenda klub yang menghabiskan seluruh karir bermainnya bersama Il Diavolo, kemudian tiba sebagai direktur pengembangan pada 2018 sebelum dipromosikan menjadi direktur teknis pada 2019.

Di sisi lain, Ricky Massara berada di Rimini hari ini di mana bursa transfer secara resmi dibuka dan berbicara di atas panggung, tetapi tidak menyebutkan situasi kontraknya dengan Milan.

Bagaimana pun, pembaruan Paolo Maldini adalah kabar terbaik dari AC Milan sejauh musim panas ini. Sekarang saatnya melihat siapa saja yang bisa dia bawa ke Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Pos terkait