Paolo Maldini Beri Sedikit Bocoran Strategi Transfer Milan di Musim Dingin

Berita AC Milan
Photo: www.acmilaninfo.com

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Jelang dibukanya jendela bursa transfer musim dingin nanti, AC Milan disebut telah menyiapkan strategi transfer untuk memperkuat beberapa titik lemahnya di paruh pertama kompetisi musim ini. 

Bacaan Lainnya

Beberapa fokus utama klub yang bermukim di San Siro itu adalah menghadirkan seorang striker baru untuk membackup striker andalannya musim ini, Zlatan Ibrahimovic.

Selain itu, I Rossonerri dikabarkan juga ingin mendatangkan pemain belakang baru untuk memperkuat stok bek mereka yang kerap mengalami cedera.

Dalam sebuah wawancara kepada media Rai 2, sang Direktur Teknik, Paolo Maldini mengungkapkan jika Milan akan melakukan metode transfer kreatif dengan coba memanfaatkan peluang yang ada.

“Bagaimana pasar transfer nanti? Ini akan menjadi pasar transfer kreatif, mencari beberapa peluang. Tim ini telah menunjukkan bahwa mereka bisa kompetitif.” ungkap Maldini kepada Rai 2.

“Akankah alternatif Ibrahimovic datang? Kami memiliki Ibrahimovic dan banyak alternatif lainnya. Rebic, Leao, Colombo dan Daniel juga bermain. Kami memiliki pemain muda yang kami percayai, kami membiarkan mereka bermain dan kami saat ini yang berada di peringkat pertama klasemen.”

“Ibrahimovic menghadapi segalanya secara langsung dan dia marah karena dia hampir saja kembali bermain. Tapi masalah fisik di era COVID-19 menjadi perhatian semua pemain karena kami bermain setiap tiga hari sekali.”

“Milan ini membuat saya senang dengan cara mereka bermain dan keberanian mereka. Rahasia perubahannya adalah percaya pada apa yang kami lakukan, kami sabar dengan para pemain ini.”

“Apa yang saya harapkan di 2021? Kembali ke normal. Untuk tim ini, di sisi lain, saya berharap mereka tidak berhenti bermimpi. Saya sangat praktis dan realistis, tetapi mimpi terkadang memungkinkan Anda untuk pergi ke tempat yang Anda pikir tidak akan Anda tuju.” tutup Il Capitano.

Saat ini AC Milan tengah menjalani masa libur Natal dan Tahun baru. Skuad Stefano Pioli akan kembali berlaga di ajang Serie A pada 4 Januari nanti dengan melawan tim besutan Filippo Inzaghi, Benevento.

Pos terkait