Newcastle Lipat Gandakan Tawaran, Milan Menyerah Kejar Botman

Sven Botman
Photo: www.ligue1.com

Berita AC Milan – Milan dilaporkan telah menyerah untuk mendatangkan bek Lille, Sven Botman, setelah Newcastle United menggandakan tawaran mereka. Kini manajemen I Rossoneri beralih ke Gleison Bremer dari Torino, yang tampaknya juga lebih dekat ke Inter.

Perburuan bek tengah baru untuk menggantikan Alessio Romagnoli terus berlanjut, tetapi meskipun pengambilalihan dari Red Bird, Rossoneri masih tidak akan berlebihan dengan investasi mereka.

Bacaan Lainnya

Mereka akan terus berhemat dan tak akan bertarung dengan tim kelewat kaya seperti Newcastle, karena tawaran AC Milan tidak akan melebihi € 30 juta.

Menurut Sky Sport Italia, Newcastle United menaikkan tawaran mereka dari €45 juta menjadi €55 juta dan Milan tidak akan terseret ke dalam perang penawaran harga lagi.

Sebaliknya, mereka beralih ke Plan B mereka, bek tengah Torino Bremer, yang terpilih sebagai bek terbaik di Serie A musim ini.

Pemain Brasil itu dibanderoli harga sekitar €25-30 juta, angka yang bisa diturunkan dengan masuknya Tommaso Pobega, gelandang yang menghabiskan masa pinjama dengan Toro.

Namun, Sportitalia terus bersikeras bahwa Bremer telah menetapkan hatinya pada Inter dan telah memberikan janjinya kepada mereka. Adapun selain Inter, tim yang meminati Bremer adalah Tottenham Hotspur, Juventus, dan Chelsea.

Pos terkait