Mulai Membaik, Tomori Incar Laga Comeback Melawan Inter

Tomori Maldini
CAIRATE, ITALY - SEPTEMBER 27: AC Milan Technical Area Director Paolo Maldini and Fikayo Tomori of AC Milan attend during an AC Milan training session at Milanello on September 27, 2021 in Cairate, Italy. (Photo by Claudio Villa/AC Milan via Getty Images)

Berita AC Milan – Pada tahun baru 2022 ini, nasib buruk harus dialami oleh bek andalan AC Milan, Fikayo Tomori. Pemain sepak bola asal Inggris itu mengalami cedera parah saat melawan Genoa yang mengharuskannya absen untuk beberapa pekan ke depan.

Padahal laga 16 besar melawan Genoa itu adalah pertandingan pertama Tomori di tahun baru ini setelah ia terkonfirmasi positif Covid di awal bulan. Kala itu kondisi Milan benar-benar kalut karena ada 2 lagi pemain yang positif Covid yaitu Alessio Romagnoli dan Davide Calabria.

Bacaan Lainnya

Akibat cederanya itu, Fikayo Tomori harus menjalani operasi dan mengharuskannya istirahat selama beberapa pekan. Mantan pemain Chelsea itu dipastikan akan absen dalam laga big match akhir pekan ini saat AC Milan menjamu Juventus di San Siro.

Tak cukup sampai disitu, Tomori kabarnya juga akan absen saat Milan menghadapi seteru sekota, Inter Milan, di ajang Serie A pada 6 Februari mendatang.

Namun kabar baik kini disampaikan oleh jurnalis Antonio Vitiello yang mengatakan jika ada sesi terapi yang berlangsung hari ini di Milanello untuk Fikayo Tomori. Mantan bek Chelsea itu sudah merasa lebih baik.

Fikayo Tomori sudah memulai proses rehabilitasi pasca operasi beberapa hari lalu. Faktanya, ia sedang bekerja keras untuk segera kembali ke bentuk semula karena harapannya adalah untuk kembali ke lapangan tepat pada waktunya untuk game Serie A melawan Inter Milan.

Kehadiran Tomori tentu akan sangat dinantikan oleh Milanisti. Kalulu dan Gabbia sebetulnya bermain cukup baik, namun mereka masih kurang pengalaman untuk menghadapi game penting seperti pertandingan derby Milan ini.

Pos terkait